Tuesday, June 9, 2015

Lady Bikers PHT

PHTulungagung, PHTLovers. Kali ini kita mau kupas abis Salah Satu Lady Bikers dari Tulungagung biar nggak Grub Sebelah aja yang Pamer Lady Bikers Heheheh.... Sebut Saja Nama Akrabnya Rere, dengan Nama Lengkap Lorena Caesaria, disisi lain sebagai lady bikers si Rere adalah Perempuan Tangguh Berdarah asli Tulungagung, dia Bekerja di salah satu Minimarket yang sering kita kunjungi, Eits.... Jangan difikir Kasir tidak kerja Berat, Selain Harus Ramah Kepada Seluruh Pengunjung Dia Juga Tangguh, Mengatur Barang Masuk Belum lagi ketika Barang datang dan Rekan Laki-Lakinya Belum ada alias Telat dia juga Harus Membantu Masuknya Barang yang datang ke Gudang, belum cukup sampai disitu... kita semua tau bahwa produk didalam minimarket tidak hanya puluhan bahkan bisa ribuan Produk yang Masuk, Dia Harus Mendata Barang sesuai dengan stock.
Belum Cukup dari situ aja Ulasan Lady Bikers Satu ini, Selain Pekerjaan yang Lumayan Berat, Ada juga Jam Kerja yang Begitu Panjang dan melelahkan pastinya, Namun dengan jam yang begitu padat admin salute pada Rere, Karena disela kepadatan Jadwalnya dia masih Bisa Kumpul dengan Teman - Temanya, entah Kopdar Rutin atau Touring Bareng Clubnya. 

Nggak Berhenti dari situ kita kulik - kulik ni lady bikers, meski terkesan Wonder Women Rider Honda Beat ini dia tidak meninggalkan kefeminimanya sebagai cewek, dia berhasil menyulap tungganganya yang awalnya berwarna Biru menjadi Pink, Serasa Warna Cewek Banget... dia selalu eksis dengan tunggangan kesayanganya meski di jam kerja. 

Nggak Hanya Touring aja looh, Rider Cewek satu ini juga selalu suport kegiatan sosial, Menanam Mangrove, Bersih Pantai dan lain - lainya kegiatan yang kita selenggarakan. 

Nggak mau kalah donk dengan Lady Bikers Lainya, adakah Lady Bikers Teman - Teman yang Lebih Superior.. Share Ke Coment Yaa...!!

Pantau terus Time Line Paguyuban Honda Tulungagung


Follow IG @ phtulungagung

Akun Official Kami : 
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo

3 comments:

givi surabaya said...

Mantap artikelnya
Salam kenal dari
verzasurabaya.wordpress.com

Paguyuban Honda Tulungagung said...

Terimakasih Om Kunjunganya..!! siap berkunjung balik...

TIG-TAG said...

Sukses buat PHT paguyuban Honda Tulungagung, bravo Rena HBT ladys bikersnya Honda Beat Tulungagung #salam_Kompak dari kami para macan Tiger Tulungagung (TIGTAG)

Comments