Sunday, April 17, 2016

Honda Bikers Camp 2016 Part II

PHTulungagung, Heheh Pasti Penasaran dengan Honda Bikers Camp Part II nya, Mohon Maaf jika sedikit Mengalami Keterlambatan info juga Posting, Ada Sedikit Masalah Teknis pada Blog Paguyuban Honda Tulungagung, yang Pasti Sekarang ditengah Kesibukan Admin sudah Bisa Ngeblog Lagi dimari, Hehehe... Lanjut Cerita Tentang HBC Kemarin, Acara pagi diawali dengan Senam Pagi, Untuk Melenturkan Otot-Otot yang Tegang Selama Perjalanan dari Kota Masing-Masing.
Para Peserta Sangat Antusias mengikuti Acara Senam Pagi ini, dengan Motivasi yang sedikit Modus siih karena Pelatihnya Lumayan Cantik untuk cuci mata juga hehehe, Jadi Semangat Semua deh Senamnya, Hingga Kelupaan waktu hingga senamnya juga agak lama dan mengulur waktu, Seusai Senam Teman-Teman Semua ada yang Langsung Mandi juga Bergegas Sarapan dengan Konsumsi yang disediakan Panitia.


Sehabis Mandi Ternyata Masih ada Kegiatan Outbond yang Pastinya Mengeluarkan Keringat Lagi, Heheh setelah Dinginya Air Prigen dirasakan dikulit, ujungnya kegiatanya bikin panas dan keringat badan lagi deh, Kali ini Teman-Teman diajak bermain Paint Ball, dengar namanya saja Teman-teman Biker Honda Se Jawa Timur Sudah Semangat Pengen Main aja, sembari menyiapkan Peralatan Paint Ball, Instruktur dari Panitia Menjelaskan tentang Aturan Main dan Bahaya yang perlu diingat oleh Para Peseta, Mengingat Bola Cat yang Keluar adalah Bola yang Mempunyai Tekanan Tinggi, Hingga Bisa Menimbulkan Melepuh jika terkena Kontak Langsung dengan Kulit.




Inilah Keseruan Teman-teman Saat Bermain Paint Ball.


Setelah Paint Ball, Semua Teman Teman Peseta juga masih disambung dengan kegiatan Outbond Lainya, Seperti Flying Fox Juga Beberapa Kegiatan yang melatih Ketangkasan Hingga Menguji Kekompakan Sesama Team.


Inilah Foto saat Teman-Teman Berjuang Menguji Kekompakan, Sangat Seru dan Tidak ada Hentinya Tawa pada saat itu,


Kegembiraan Muncul saat Kegiatan ini Mulai Menampakkan Team yang Kompak dan yang kurang Kompak, namun Semua Berjalan dengan Baik, Semua Saling Bekerja Sama Untuk Kegembiraan Bersama.


Acara HBC Berahir dengan Doa dan Berkumpul Bersama dengan Bikers Senior yang Memberikan Wejangan untuk Tetap Hati-Hati dan Safety Riding saat Pulang ke daerah masing masing nanti, Tidak Lupa Doa yang dipanjatkan Sebelum Pulang.



Pantau terus Time Line Paguyuban Honda Tulungagung


Follow IG @ phtulungagung

Akun Official Kami : 
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo

0 comments:

Comments