Sunday, July 3, 2016

Tulungagung Astra Inovation Pandum Berkah Ramadhan

PHTulungagung, Siapa Bilang Honda Astra Sudah Punah, Katakan Tidak untuk Club yang satu ini, Mereka Berkumpul Menjadi satu, dengan satu hobby Motor Clasic yang mungkin sudah jarang ditemui, Sebut saja Tulungagung Astra Inovation, Eiiits... Meski Motor ini Motor Tua bukan berarti anggotanya semua kakek-kakek lho ya, Inilah Kehebatan Generasi Muda saat ini ditulungagung, Meski mereka tergolong Muda Namun Mereka Tetap Mencintai Motor Clasic Jenis Astra 69 ini, Kecintaanya terhadap Motor Astra ini disatukan Oleh Club yang Sudah Lama Bergulir Namun Baru-Baru ini saja terdengar didunia otomotif tulungagung.

Meski Tergolong Anggota Baru di Paguyuban Honda Tulungagung, Club T.A.I ini sudah sangat mumpuni dikanca otomotif nusantara, dipenghujung Idul Fitri yang sebentar lagi datang, dan kita akan berpisah dengan bulan suci ramadhan, Mereka dengan Kekompakanya Membagikan Sebagian Rejeki dari Member-Membernya untuk Warga Masyarakat Tulungagung Bagian Selatan, Bertempatkan di Perempatan Pasar Boyolangu Tulungagung Mereka Mengawali Acara Bagi Takjil Gratis, 30 Member aktif yang berperan pada kegiatan ini, Sungguh sangat Luar Biasa dengan Seragam Barunya mereka terlihat kompak untuk berbagi dibulan suci ini.

Tua - Muda bergabung menjadi satu untuk kelancaran kegiatan ini, Riang Serta gembira tak luput ditengah mereka berbagi takjil, tawa sekaligus canda juga tak segan mereka lakukan untuk lebih dekat dengan masyarakat umum, dengan harapan mereka akan mengenal Club T.A.I ini adalah Club yang Positif, Bukan dan Berbeda dengan Geng Motor, Sungguh Luar Biasa Usaha Teman-Teman Kita didalam Anggota Paguyuban Honda Tulungagung, Mereka Sungguh Berusaha Untuk Mengkondisikan semua dengan baik dan berjalan dijalan Positif.

Lepas Berbagi Takjil, Merekapun Berbondong-Bondong Untuk Melaksanakan Buka Puasa Bersama, yang tentunya Lokasi tidak Jauh dari Tempat Bagi Takjil.




Pantau terus Time Line Paguyuban Honda Tulungagung


Follow IG @ phtulungagung

Akun Official Kami : 
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo



1 comments:

marketings said...

Saya membaca artikel anda setiap malam,aku tertarik dan aku mengulanginya setiap malam. Jika anda membutuhkan motor anda bisa menghubungi saya www.guskecil.top

Area tulungagung,kediri,trenggalek

Comments