Thursday, November 24, 2016

Support Penuh Panitia Sewindu Honda Bikers Day 2016

PHTulungagung, Tidak terasa event akbar Honda yang sering digaungkan dengan Nama Honda Bikers Day sudah mencapai tahun ke-8, ditahun ke-8 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana peranan Paguyuban Honda Tulungagung pada tahun sebelum-sebelumnya hanya menjadi peserta Honda Bikers Day, tapi tahun ini berbeda, Pihak penyelenggara menunjuk Paguyuban Honda Jawa Timur selaku Tuan Rumah untuk Berperan Sebagai Panitia.
Sebanyak 8 Dilegasi yang diberangkatkan dan telah disepakati dalam meeting akbar pra acara Sewindu Honda Bikers Day, 8 Dilegasi perpaguyuban Honda Jawa Timur yang hadir pada waktu itu, dengan bagian yang telah dibagi oleh ketua regu masing-masing mereka tidak menjadi satu dalam kegitan, melainkan melebur jadi satu dengan paguyuban lain, hingga merekapun belajar membentuk kerja team yang dimana mereka tidak kenal sebelumnya.
Berbeda dengan Peserta, tentunya Panitia berangkat lebih awal, dengan berangkat berregu teman-teman paguyuban launya sepakat untuk berangkat serempak hari rabu, atau H-3 sebelum acara.
Sesampai disana mereka berkenalan dan bertemu dengan wajah-wajah baru yang belum pernah mereka temui sebelumnya, meski ada beberapa orang yang sebelumnya sudah pernah bertemu dan sudah saling kenal.
Namun bukan berarti belum kenal mereka menjaga jarak, sisi lain brotherhood mereka adalah saling akrab meski baru kenal, dengan demikian mereka sudah berbaur dalam kepanitian Honda Bikers Day 2016, dalam meeting job desk mereka sudah langsung mengerti apa yang mereka harus lakukan dilapangan, meski ada beberapa pengulangan agar lebih matang lagi dari meeting per regional yang telah digelar MPM Distributor beberapa waktu lalu.
Disaat terjun dilapangan mereka sangat semangat sekali, mereka mendapat pengalaman untuk menghadapi berbagai karakter yang mereka temui disaat acara Honda Bikers Day, dari sana mereka bisa belajar untuk lebih bersabar dan menjaga keprofesionalan mereka didalam bertugas melayani Bikers Honda Se-Indonesia ini.
Sungguh berharga pengalaman yang didapat oleh teman-teman perwakilan Paguyuban Honda Jawa Timur saat itu, sehingga lelah bercampur emosipun mereka tak terasa dibadan, mereka lakukan dengan semangat dan profesional, meski mereka masih dalam taraf belajar didalam mengelola suatu event  suatu kebanggan bagi mereka yang dipercaya untuk mewakili Paguyuban Honda Mereka Masing-Masing.


Pantau terus Time Line Paguyuban Honda Tulungagung


Follow IG @ phtulungagung

Akun Official Kami : 
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo

0 comments:

Comments