Monday, December 5, 2016

PILKADAL (Pemilihan Ketua Daerah Langsung)

PHTulungagung, Haiii Broo, dipenghujung Tahun 2016 ini Paguyuban Honda Tulungagung akan segera melakukan Re-Organisasi, Yaaps Re-Organisasi...apa sih Re-Organisasi?! Menurut Kamus Mbah Google Reorganisasi adalah reorganization yaitu perubahan garis kewenangan, struktur organisasi, struktur keuangan dan perubahan lainnya yang ditujukan untuk memperbaiki struktur manajemen dan keuangan suatu organisasi.

Naah Seperti yang sudah tertera di AD/ART Paguyuban Honda Tulungagung Tiap 2 Tahun Sekali, Paguyuban Honda Tulungagung akan melaksanakan Reorganisasi, yang kali ini diberikan sebuah gelar/nama PILKADAL, apa sih PILKADAL?! Karena Paguyuban Honda Tulungagung adalah Salah Satu dari Beberapa Paguyuban Honda di Indonesia, Maka para Pengurus dan Dewan Perwakilan Club yang terdaftar menyepakati bahwa Singkatan PILKADAL adalah singkatan yang tepat untuk Pemilihan Ketua yang notabenenya disatu daerah.

Penasaran Bagaimana siih Proses dan aturan PILKADAL yang digelar Sepanjang Bulan Desember ini?! yuuk kita Intip Proses / Step by Step Pengaturan dan Peraturan yang ditetapkan Oleh MUBES Anggota Paguyuban Honda Tulungagung, yang dihadiri Lebih dari 50% Perwakilan Club yang terdaftar.


Penasaran Kita Ikuti Alur / Pengaturan yang disepakati Oleh Anggota Club dari Paguyuban Honda Tulungagung Berikut Ini.









1. Perta,a, Setiap Club Wajib Untuk Menyetor Nama Calon/Kandidat Ketua Baru Paguyuban Honda Tulungagung, Pengajuan Nama Ini Tentunya Bisa Rekan satu Club atau dari Club lain yang tentunya tidak asal-asalan pilih, Berdasarkan Kapabilitas Personal yang akan dipilih, Menurut Perwakilan Rekan - Rekan Harus diseleksi dari Bibit - Bebet & Bobotnya.

Penyetoran Nama Diberi Tenggang Waktu Hingga Tanggal 7 Desember 2016.


2. Kedua Para Calon/Kandidat yang Sudah diajukan Namanya, Dikumpulkan Untuk ditanya Ketersediaan untuk dicalonkan Menjadi Ketua Baru Paguyuban Honda Tulungagung, Tentunya Seleksi ini dikawal oleh Pengurus Lama Mulai Ketua Hingga Jajaran Menterinya heheheh.... juga tak pernah dilupakan ada kedua Penasehat yang sampai saat ini menunjukan kapabilitas kinerja penasehat didalam Paguyuban Honda Tulungagung.

Setelah ditanyakan ketersediaanya untuk dicalonkan sebagai Ketua Baru, Pada Tanggal 14 Desember 2016, Calon Kandidat ditetapkan Oleh Panitia Pemilihan Ketua Daerah Langsung yang ditentukan personalnya dari anggota club, dengan asumsi untuk mengawasi juga mengkawal terselenggaranya PILKADAL ini.
3. Ketiga : Ketika Sudah ditetapkan Calon/Kandidat yang akan Maju kedalam Pemilihan, Calon diberi Kesempatan Menyampaikan Visi - Misi, dan Masa untuk Dukungan kepada Seluruh Member Club Anggota Paguyuban Honda Tulungagung.







 4. Keempat Pada Hari Sabtu, 24 Desember 2016 akan dilaksanakan Vote Langsung berbarengan dengan acara Kopdar Gabungan, dengan Prosesi Setiap Club Mempunyai 3 Hak Suara untuk disampaikan didalam pemilihan, dengan asumsi 3 Hak Suara Sudah Mewakili Suara dari Member-Member Club Masing, Masing.


Untuk Jadwal Pembentukan Kabinet dan Pelantikan Mungkin akan disusulkan di Agenda Tahun Baru, Mengingat Acara diahir Tahun Cukup Padat.

Monggo Sukseskan PILKADAL di Tulungagung, Untuk Membangun dan Kelangsungan Masa Depan Paguyuban Honda Tulungagung, Salam Satu Hati Sak Dulur Kumpul Dadi Siji.


Pantau terus Time Line Paguyuban Honda Tulungagung


Follow IG @ phtulungagung

Akun Official Kami : 
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo


0 comments:

Comments