Sunday, January 15, 2017

Ride for Music Humanity - Ranugumbolo

PHTulungagung, Selamat Malam, Rekan-Rekan Paguyuban Honda Tulungagung Sekalian, Malam Minggu kemarin telah kita laksanakan Penggalangan dana Sosial Untuk Teman kita yang Sedang Tertimpa Musibah Sakit Kelenjar Getah Bening, Ya Karena Kepedulian kita semua dan Rekan-Rekan Paguyuban Honda Tulungagung yang dimotorik Anggota Club yang tergabung, Kegiatan Penggalangan danapun kita lakukan, yang dimana didalam kegiatan tersebut melibatkan semua kalangan Bikers Honda Tulungagung yang tergabung didalam Paguyuban Honda Tulungagung.

Rasa Kemanusiaan yang timbul adalah pertanda hati kita yang tergerak, melihat siapapun yang tertimpa musibah kita akan berusaha untuk saling membantu sesama, salut kepada rekan-rekan member dari club yang tergabung didalam Paguyuban Honda Tulungagung, Mereka dengan semangatnya yang luar biasa, meluangkan waktu dan pikiran untuk kegiatan yang positif.

Dimana pada saat ini didalam Paguyuban Honda Tulungagung telah terorganisir Divisi Sosial dan Lingkungan Hidup, dengan Koordinator Broo Fuad dari Club Honda Beat Tulungagung atau yang akrab dipanggil Pente (HBT), tidak hanya kegiatan sosial saja yang ikut andil didalam penggalangan dana ini, namun divisi lainpun turut bekerjasama dalam melakukan koordinasi untuk terselenggarakan penggalangan donasi.

Sesuai dengan Visi dan Misi yang baru dengan Ketua yang baru, maka setiap divisi Wajib melakukan Kegiatan dalam lingkup yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, hal ini dibuktikan dengan kinerja kepengurusan yang sudah berjalan didalam Paguyuban Honda Tulungagung.
Sesuai dengan Pesan Ketua kami, ketika kami sedang melaksanakan kegiatan apapun, yang bersentuhan dengan keuangan, kami harus transparant dan menjaga akuntabilitas serta amanah dari para member yang tergabung didalam Paguyuban Honda Tulungagung, dengan tegas Ketua kita yang baru ini menyampaikan," kita harus pakai sistem keterbukaan, dimana semua member bisa menyaksikan dan selalu bisa mengakses dimana saja kapan saja dan dalam posisi apapun, oleh karena itu kita harus selalu terbuka dan up to date dalam menyampaikan berita dalam bentuk tertulis atau secara lisan".
Pesan Ketua kita yang baru ini kita laksanakan dan berusaha terus berbenah meski ada beberapa kekurangan yang bisa dimaklumi, ketua kami yang barupun menekankan bahwa komunikasi adalah har terpenting didalam suatu organisasi.

Minggu Siang ini kami melaksanakan amanah dari rekan-rekan Member Paguyuban Honda Tulungagung, yang sabtu kemarin telah berkumpul Dana Sosial dari Rekan-Rekan dengan Detail Seperti dibawah ini.

Donasi yg terkumpul pada tgl  9 januari - 15 januari 2017
Paguyuban Honda Tulungagung

1. T.A.I              Rp. 100.000
2. I.S.T              Rp.    70.000
3. RHSFTA      Rp.     91.000
4. SONETA      Rp.     15.000
5. HANTU         Rp   111.500
6. WINT             Rp.   40.000
7. TIGTAG         Rp.   50.000
8. HGT                Rp.  400.000
9. HBT                Rp.   50.000
10. MOCTA      Rp.     75.500
11.COVOT        Rp.  170.000
___________+
Jumlah              Rp.  1.173.000

Donasi yg terkumpul sampai tgl 15januari 
jam 12:55 wib sejumlah ( 1.173.000) 

Dan sudah diserahkan oleh Divisi Sosial Lingkungan Hidup PHT (Bro Fuad Ashari)  kepada panitia penyelenggara acara MUSIC FOR HUMANITY yg berlokasi di RANU GUMBOLO untuk saudara kita 

Nama : Finda Eka 
Alamat : Dsn Krajan Desa Mojosari Kec. Kauman Tulungagung Rt 03 RW 05
Sakit : Kelenjar Getah Bening

Besar Harapan Kami Atas Perhatiannya Bukan Seberapa Banyak Kita Memberi Tapi Dengan Berapapun Kita Ikhlas Adalah Bentuk Kasih & Peduli.

Terimakasih buat rekan2 Paguyuban Honda Tulungagung yg sudah support. Semoga donasi bisa bermanfaat dan kita  doakan saudara kita Finda Eka lekas diberikan kesehatan. 

Bagi Rekan2 yg sudah berdonasi atau blm konfirmasi* sesudah prosesi penyerahan donasi kepada team panitia

Nantinya akan di saldo kan oleh Div.Sosial PHT untuk dana SOSIAL Selanjutnya.

12.CBGR            Rp. 100rb
13.HARC            Rp.



NB 
Donasi HVIC-TA Rp.126.000 (sudah diserahkan sendiri  kpd panitia penyelenggara) kebetulan di tempat yg sama HVIC-TA juga mengadakan kegiatan di lokasi RANU GUMBOLO.


Ttd                           
Bendahara PHT
( Bayu )


Sungguh Istimewa, Terimakasih Rekan-Rekan yang Telah Berpartisipasi dan semoga donasi kita bermanfaat untuk sasaran yang dituju, dan menjadi berkah kepada kita semua.

Salam Satu hati, Sedulur Kumpul Dadi Siji....


Pantau terus Time Line Paguyuban Honda Tulungagung


Follow IG @ phtulungagung

Akun Official Kami : 
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo



0 comments:

Comments