Tuesday, February 14, 2017

Ratusan HANTU Memadati Kantor Balaidesa Boyolangu

PHTulungagung, Selamat malam rekan - rekan Paguyuban Honda Tulungagung, pada hari minggu kemaren tanggal 12 Februari 2017  tepat nya di kantor Balaidesa Boyolangu menjadi saksi bisu diadakan nya Anivversary HANTU (Honda Antik Tulungagung ) yang ke 15 tahun .
Mesti cuaca sedang di guyur hujan tapi tak menyurutkan pasukan HANTU untuk datang merayakan hari jadinya .
Turut hadir pula perwakilan dari Paguyuban Honda Tulungagung yaitu Bro Arif divisi IT dan juga Bro Andre Divisi Safety Riding .
Acara dibuka dengan sambutan Ketua lama yaitu oleh bro Edogawa, dilanjutkan pembacaan laporan pertanggung jawaban untuk masa kepemimpinan Tahun 2015-2017 .sejak dipimpin beliau ternyata HANTU sangatlah luar biasa ,itu bisa dilihat dari laporan yang di tayangkan dalam acara tersebut bahwa banyak penghargaan yang diperoleh dalam event-event besar di dalam kota maupun luar kota yang mereka ikuti, juga masih banyak kegiatan-kegiatan lain yang di adakannya.
Acara dilanjutkan dengan pemilihan calon ketua dan wakil ketua untuk kepengurusan yang baru periode 2017 - 2019 dengan tema " MARI BERSUARA UNTUK HANTU ISTIMEWA " Pemilihan diadakan secara langsung yaitu seluruh anggota yang hadir berhak dipilih dan juga memilih untuk menjadi calon ketua dan wakil ketua ,seluruh anggota antusias untuk memberikan hak suaranya ,tak banyak pula yang memilih golput atau netral .hehe namanya juga manusia .
Akhirnya telah di tetapkan Ketua yaitu Bro Aldi dan Wakil ketua bro Kayat sekaligus di lanjutkan pelantikan untuk ketua dan wakil ketua yang baru ...dan selamat buat kalian Berdua dengan dipilihnya semoga HANTU menjadi lebih kompak dan ISTIMEWA .
Acara tak disampai disitu saja ,untuk selanjutnya dilakukan doa bersama yang dipimpin oleh penasehat-penasehat dari HANTU sekaligus potong tumpeng untuk wujud syukur kepada tuhan yang maha esa .
Dan untuk penutupan seluruh anggota yang hadir melakukan bersih-bersih tempat acara tersebut .


Pantau terus Time Line Paguyuban Honda Tulungagung

Follow IG @ phtulungagung

Akun Official Kami : 
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo

0 comments:

Comments