Thursday, February 21, 2019

BIKERS HONDA GL TULUNGAGUNG PERGI KE BARAT MENCARI KITAB SUCI PMCI


PHTULUNGAGUNG, Minggu  kemarin kembali lagi Honda GL Tulungagung melakukan perjalanan ke barat mencari kitab suci ke barat dalam rangka menghadiri Tourgab PMCI PENGDA JATENG  yang bertempat di Sragen jawa Tengah.
Persiapan demi persiapan kami lakukan, mulai dari kelengkapan surat kendaraan, mengecek sistem pengeriman, mengecek tekanan udara pada ban depan dan belakang, sampai perlengkapan kunci pas yang akan dibawa, dan tak lupa jas hujan/ mantel jika diperjalanan hujan turun lagi.
Kami semua berkumpul di POM Ngantru untuk selanjutnya melakukan perjalanan ke sragen via Ngawi, para rombongan berangkat satu hari sebelum acara yaitu hari sabtu agar tidak tergesa-gesa dalam perjalanan, Sebelum berangkat jam 20.00 WIB kami berdoa terlebih dahulu untuk kelancaran menuju Sragen dan kembali lagi ke Tulungagung dengan cuaca sedikit mendung karena sore sebelumnya diguyur hujan yang luamayan deras.
Beberapa jam melakukan perjalan yang lumayan menyita tenaga karena bertepatan dengan malam minggu mengakibatkan macet di beberapa ruas jalan menuju sragen,
kami sepakat untuk beristirahat sebentar di perbatasan nganjuk caruban yang memang kawasan tersebut terkenal dengan kemacetan yang panjang pada saat malam minggu ataupun hari libur. 
Sambil beristirahat di sebuah POM BENSIN atau biasa kami sebut dengan hotel merah putih ada beberapa rombongan GL Pro-Max yang juga istirahat di hotel merah putih, ternyata berasal dari club GL Pro-Max Jember yang juga akan menghadiri acara TORUGAB PMCI PENGDA JATENG di Sragen Jawa Tengah. Akhirnya kami beristirahat dan memutuskan untuk berangkat bersama mencari kitab suci kebarat yaitu Sragen Jawa Tengah.
Sampai di lokasi pukul 02.30 dini hari dan disambut oleh panitia yang bertempat di gedung serba guna di wilayah Sragen, karena cuaca masih pagi, hanya ada beberapa tamu undangan yang sudah datang termasuk kami yang dari Jawa Timur. 
Hingga waktu mulai pagi tamu undangan se- Jawa Tengah mulai berdatangan dan lokasi mulai penuh dengan motor Honda Gl Pro-Max dari berbagai kota. Acara dibuka dengan sambutan ketua panitia, ketua PMCI PENGDA JATENG, dan tak lupa bapak Polisi setempat, dan dilanjutkan dengan hiburan musik.
Acara semakin meriah saat semua bikers berkumpul menjadi satu dan brejoget bersama, saling bergandengan tangan menyatukan visi misi di dunia otomotif terutama Komunitas Pro Max Club Indonesia. Semua berkumpul saling bercerita pengalaman di club masing-masing, bertukar pikiran tentang club maupun tentang otomotif.
Sore hari kami persiapan untuk kembali ke tulungagung bersama beberapa club yang juga dari Jawa Timur, sampai Kediri sempat diguyur hujan cukup deras hingga kami harus berteduh dan sampai Tulungagung jam 21.30 WIB.

 
Pantau terus Time Line Paguyuban Honda Tulungagung

Follow IG @ phtulungagung

Akun Official Kami : 
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo


1 comments:

edoagus .w said...

Masokkkkk.....lanjutkan

Comments