Monday, February 18, 2019

Cari Aman Pakai Pengaman Dulu Sayang

PHTulungagung, Klik di hatimu sudah ,Sekarang saatnya mengubah kebiasaanmu selalu pakai pengaman kemanapun beraktifitas Sampai Bunyi KLIK. Kita Cari Aman Saja Sayang.

Kenapa Harus Bunyi KLIK . Yapzz harus dong kalau nggk sampai Klik jadinya nggk Aman dan masih Bisa lepas dari kepalamu hehe, Harus sampai benar-benar berbunyi KLIK. Yang namanya musibah kita tak pernah tau,bisa datang kapanpun dan tugas kita adalah menyayangi diri kita sendiri.

Siapa lagi yg sayang kepada keselamatan kita kalau tidak diri kita sendiri (sabar ya mblo ) kwwkwk. Kita yang rugi sendiri pastinya. Belakangan ini banyak kasus kecelakaan berakibat fatal sampai gagar otak dikarenakan menyepelekan tak pakai helm sampai bunyi KLIK, terkadang yang sudah Bunyi KLIk saja masih kejadian. Setidaknya kita harus mematuhi prosedur berkendara yang baik dan benar.

Pergi ke pasar alasan dekat tak pakai helm pengaman, giliran sudah kejadian yang tidak kita inginkan misalnya kesrempet dll nggk mau disalahkan . Okelah sudah saatnya kita Sadar akan pentingnya KLIK pada pengaman saat berkendara (helm,sabuk pengaman dll)

Semoga ulasan dan himbauan kali ini bermanfaat dan bisa merubah mindset kita jadi lebih waspada dan jangan takut untuk Menegur jika ada pengendara yg tak pakai HELM atau sudah pakai HELM tapi tak sampai bunyi KLiK.

Kalau KLIk nya Rusak bagaiamana Min?? 
Jawab : beli baru murah nggk sampai 80jt kwwkw. Dari pada nyawa melayang

Jangan lupa pantau terus time line kami 
#phtulungagug
Follow IG : @phtulungagung
Pantau terus Time Line Paguyuban Honda Tulungagung


Follow IG @ phtulungagung

Akun Official Kami : 
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo

Selamat beraktifitas kembali.

0 comments:

Comments