Tuesday, February 19, 2019

Si Tua Keladi NSR yang Digemari Kaum Milenial

 PHTulungagung, Tua-Tua keladi begitu sebutannya, Honda NSR yang masuk Ke Indonesia Pada Tahun 1994 pada masanya menjadi PRIMADONA dikalangan bikers pecinta 2tak. Dari segi tampilan kece banget,sudah mengadopsi Fairing Layaknya motor Balap.Tak dipungkiri dari peforma pada saat itu juga menjadi Favorite TOP engine di jamannya dibandingkan dengan kompetitornya seperti Suzuki RGR dan Yamaha RZR ,dimana Honda NSR sendiri sudah mengadopsi RC Valve, Air Cooler, dan Frame Delta Box.

Tak banyak bikers yang memilikinya, karena keberadaan Honda NSR ini yang Sparepartnya pun juga sulit dan sedikit pada jamannya ,mahal tentunya tak seperti Honda Tiger Admin yg sparepart ORI nya masih bisa dijangkau walaupun bikin Geleng kepala hehe. Alhasil pamor Si ganteng NSR kian meredup dari tahun ke tahun, Sungguh Sangat disayangkan Tentunya. Tapi Sekarang di Generasi Milenial seolah berbanding terbalik Justru banyak anak-anak muda Milenial mengagumi kembali (dejavu) pada jamannya. Welcome Back Honda NSR.

Mulai mengagumi,tak sedikit kaum muda milenial mencari,mengulik,merestorasi kembali Pamor Si tua menjadi Segar Muda kembali . Yapss seperti Di Kota Tulungagung misalnya. Muncul Komunitas yang mengatasnamakan dirinya pecinta NSR yang didalamnya mayoritas anak-anak muda milenial. NMCTA namanya NSR Motorcycle Club Tulungagung.

Welcome back honda NSR, Pamormu kembali muncul ke permukaan dijaman Milenial Ini. Sang Primadona 2tak menjadi Gaya tersendiri dan menempati ruang hati sang kaum Milenial.

Tahun boleh tua, tapi tenaga dan gaya harus tetap Muda, eitssss Selain Gaya Mas Bro/sist juga harus SAFETY ya kalau berkendara, Kita hormati pengguna jalan yang Lain. Buktikan Pesona NSR ,bukan cuma keren saja lho, Tapi Menjaga kenyamanan Berkendara jangan kebut-kebutan juga poin penting.

Oke mas bro/sist semoga ulasan kali ini bermanfaat, Mulai tertarik dengan pesona Honda NSR? Silahkan gabung dengan pecinta /komunitas NSR di kota Mas Bro/Sist.

Selamat beraktifitas kembali

Terus pantau timeline kami
#phtulungagung
Follow Instagram : @phtulungagung
Pantau terus Time Line Paguyuban Honda Tulungagung


Follow IG @ phtulungagung

Akun Official Kami : 
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo

1 comments:

edoagus .w said...

Sempat memiliki NSR pertama test ride....wuihhhh suspensi istimewaaaa....direm ndekem ora nggobit blas.....trus sing marai enjos....rc Valve....mantaabh jiwa.....

Comments