Saturday, February 23, 2019

Tak ingin Anarkis Riders Honda Street Fire lakukan ini saat Terhimpit Foodtruck

PHTULUNGAGUNG, Roda bisnis di Bantaran Kali ngrowo atau sering disebut Pinka (pinggir kali) yang dulu bukanlah yang sekarang, Faktanya Sepanjang PINKA seolah menjadi lahan produktif karena tempatnya nyaman dan sejuk. Banyaknya infrastruktur baru seperti Taman,gazebo pembangunan jalan Sepanjang Pinka semakin menambah daya tarik pengunjung.

Seperti yang dialami Sekumpulan Community yang mengatasnamakan dirinya RIDERS HONDA STREET FIRE TULUNGAGUNG yang kopdar di Utara Klenteng Tulungagung sepanjang bantaran kali ngrowo selatan Pasar Wage Kab. Tulungagung bersama ratusan bikers lainnya. Dulu tidak begini mas,masih nyaman bagi kami, ucap Bro Kawok riders street fire.

Memang dulu tidak begini, masih nyaman bagi kami Riders Honda Street Fire (RHSFTA) dan teman-teman lainnya untuk kopdar rutin di sini, seiring perkembangan jaman, dan Roda Industri di kota Tulungagung serta infrastruktur baru dan spot-spot menarik di sepanjang bantaran kali ngrowo, Mulai bermunculan ratusan pedagang kaki lima dan Foodtruck dadakan menjajakan dagangannya.

Bagi kami riders sejati yang selalu menjunjung tinggi solidaritas dan sikap Satu hati, RHSFTA tak ingin ambil pusing dengan permasalahan kopdaran kami yang mulai banyak Foodtruck dan pedagang kaki lima .Iya mas kami mulai Terhimpit dan tak nyaman lagi,tapi mau gimana lagi, Ucap member RHSFTA yg tak mau disebut namanya.

Sepakat kami yg merelokasikan diri bersama teman-teman riders agar kedepannya tak ada gesekan. Mengantisipasi lebih baik. Akhirnya kita pindah kopdar Di Jl. Supriadi No.44, Bago, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66217 Tepatnya di RJ Steel .

Solidaritas bagi kami sangat penting, Walaupun kami yang sudah dari dulu di sini dan tak ingin Berdosa karena mementingkan EGO sendiri, RHSFTA memilih relokasi, Jalanan masih luas mas, ucap bro kawok lagi.

Follow IG : @rhsfta
Pantau terus Time Line Paguyuban Honda Tulungagung
Follow IG @ phtulungagung

Akun Official Kami : 
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo

0 comments:

Comments