Wednesday, February 13, 2019

Tangki Tiger Atau Tandon Air??


PHTulungagung, Sobat Tiger Tulungagung Apa kabarnya?? Musim Hujan sayangilah Honda Tiger mu, Cek selalu secara berkala , Hujan beraninya maen keroyokan lho ya hhh. Minggu kemarin Honda Tiger Admin juga bermasalah dengan Tangki  yg ngrembes kemasukan Air hujan.

Salahnya Ane juga sihh pake di hujan-hujanin segala, terlalu mengabaikan kondisi dan cuaca, Alhasil tangki kemasukkan Air Hujan dan apa Hasilnya?? Karena sifat AIR mengalir ketempat yg lebih rendah wkwk. Pasti sudah pada tau kan ngalir kemana?? hhaha. Yapzz ke Karbu lah masak ke hatimu (sabar mblo).

Sudah pada ngalamin kan kalau tangki dan karbu bercampur air? Mbrebett / nggk enaklah tarikannya dikit-dikit mogok. Solusinya ya harus di kuras/dibersihkan. Kalau dibiarkan bisa berkarat mas bro.

Sayangi Tangki motormu ,lindungi dari teriknya matahari dan basahnya tetesan Air hujan . Ciyeee (sabar mblo) wkwk. Karena kendaraanmu yg selalu menemanimu kemanapun kamu mencari Rezeki,Menuntut Ilmu, pergi ke sekolah,Masjid ,Berdagang dan masih banyak yg lain. Yg penting buat kebaikan lho ya mas bro.

Oke sekian dulu ulasan kali ini semoga bermanfaat. Jangan biarkan tangki motormu seperti tandon Air saat musim Hujan.

Tetap Safety berkendara, sedia Mantel sebelum Basahh. Gunakan kendaraanmu ke jalan yg bermanfaat biar berkah jariyah.

#tigertulungagung
#tigtag
Selamat Beraktifitas

Pantau terus Time Line Paguyuban Honda Tulungagung


Follow IG @ phtulungagung

Akun Official Kami : 
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo

0 comments:

Comments