Monday, March 11, 2019

Ada Apa Team Satu Hati ke Istana Negara?!!

PHTulungagung, Bersama CEO Dorna dan para Pembalap Team Satu Hati HONDA Terlihat menyambangi Istana Negara, Seolah bersambut baik dengan Sambutan dari Presiden R.I JOKOWI , Ada Apa Team Satu Hati ke Istana Negara? Seolah memantabkan langkah menuju Tuan Rumah Moto GP 2021 di Mandalika Nusa Tenggara Barat. Indonesia Siap menjadi Tuan Rumah Moto GP 2021.
Kenapa Harus Mandalika? Siapa yang nggk tau dengan pesona Mandalika Lombok Nusa Tenggara Barat, Dengan Sejuknya pantai dan pemandangan yang eksotis Bakal mewarnai MOTO GP 2021 mendatang, Dengan Konsep Street Circuit Yang lintasannya dekat dengan Pantai. Ada manfaat yang akan mengangkat Sektor Pariwisata dan Perekonomian Jika MOTO GP 2021 di laksanakan Tepat sesuai Jadwal.
Kita Tunjukkan Indonesia Bisa, kita Motivasi Atlet-atlet dan team Pembalab dari Indonesia. Tunjukkan dengan Prestasi bahwa Indonesia Layak menjadi Tuan Rumah MOTO GP 2021. Satu Hati Melangkah Bersama Menatap Masa Depan. CEO Dorna bersama Team Akan bekerja maksimal menuju MOTO GP 2021 di Indonesia.

Follow IG @phtulungagung

Akun Official Kami :
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo

0 comments:

Comments