Wednesday, March 6, 2019

NIKI ASTREA Mas, Komunitas Bukan Panggung Sandiwara

PHTulungagung, Siapa yang tidak tau Nama ASTREA, Si gesit Irit yang Sudah menjadi Sang LEGENDA. Pamornya tak hilang ditelan jaman, Dari Awal kemunculannya sudah bisa menempati posisi sendiri di hati Rakyat Indonesia pada Jamannya-sampai sekarang di era serba Milennial.

Dari rentan kemunculannya di tahun 80an mengaspal di Indonesia, Honda Astrea terus melakukan inovasi-inovasi di dalam desain dan peforma mesin. Konsep yang selalu Simple dan Irit yang di usung oleh pihak Honda. Pasti mas Bro yg lahir di era 80an sudah ingat dong pastinya bagaimana HONDA Astrea Berevolusi Dari Mulai ASTREA 700-800-Star-Prima sampai Jadi Astrea LEGENDA. Atau mungkin punya kenangan dengan Mantan naik ASTREA ??wkwkkw.

Tapi Faktanya Motor lawas seperti Honda ASTREA ini justru bukannya terpuruk dan ditinggalkan ,Malah bermunculan berbagai komunitas pecinta ASTREA Sampai sekarang di tahun 2019. Tak tanggung-tanggung, Organisasi/Club/Community Dibentuk selain menjadi Media Nostalgia dan Hoby, Mereka Ini juga Melakukan Kegiatan-kegiatan yang Positif bersosial bersinergi dengan Masyarakat Umum.

Kita Ambil Contoh saja di Tulungagung sendiri juga ada Namanya HONDA ASTREA RIDERS CLUB TULUNGAGUNG atau biasa di sebut HARC-TA. Tak Tanggung-tanggung untuk Masuk di dalam Komunitas ini harus melewati berbagai Kriteria. Punya Honda Astrea saja tidak cukup mas, Kita bicara Organisasi,didalam organisasi ada KEPENGURUSAN juga ,dan ini BUKAN PANGGUNG SANDIWARA yang datang dan pergi seenaknya disaat nantinya berbeda visi dan misi. Ucap salah satu Member. Maka dari itu kita perlu menyatukan dulu Slogan SATU HATI kita.

Niki Astrea Mas, Yang selalu akan menjadi Sang Legenda di hati Penggemarnya.
IG @harctulungagung

Follow IG @phtulungagung

Akun Official Kami :
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo

0 comments:

Comments