Friday, June 28, 2019

Jarang Ngumpul ,KOPDAR ONLINE lebih Di Minati Para Bikers

PHTulungagung, Perkembangan Dunia Otomotif berkembang pesat di Indonesia, Khususnya Modifikasi dan Event event Otomotif yang sering di gelar oleh para Pecinta Otomotif itu sendiri.

Banyaknya bermunculan Komunitas dan Club Motor/Otomotif menjadi Warna warni   baru juga dari segi Community. Ber Organisasi bukanlah sekedar Mencari Nama, Ber Organisasi sejatinya adalah Kekuatan Gotong Royong yang menimbulkan Manfaat untuk Masyarakat sekitar ,Khususnya Pengalaman Positif Bagi Individu Setiap Anggota yang Bergabung di dalamnya.

Ilustration Pict

Community/Club Motor yang Dulu bukanlah yang sekarang, Kalau dulu kebersamaan ditempat Kopdar/Basecamp ,Ngumpul bareng,cari ide bersama-sama, Merumuskan kegiatan,Destinasi Touring dll .Dilakukan di tempat Kopdaran/Basecamp. Di Era sekarang perkembangan Jaman Lebih Pesat, Tekhnologi Menguasai semuanya, Gadget Memudahkan kita berkomunikasi dan sosialisasi dengan bermunculan Aplikasi keren yang menunjang kinerja kita .

Bangga dengan perkembangan Tekhnologi ,Tapi juga Prihatin Dengan Kebiasaan para Individu/Bikers yang semakin Menggampangkan Sebuah situasi karena mudahnya Akses Berkomunikasi . KOPDAR ONLINE lebih banyak Dinikmati oleh sebagian Community/Bikers dll. Dikatakan Lebih Praktis dengan melihat situasi serta Kondisi? Ok lah, sampai kapan? Kebiasaan inilah yang nantinya secara tak sadar mengajarkan kita bahwa kaidah-kaidah Silaturahmi (dalam arti sebenarnya) menjadi di sepelekan. Semua serba Online. Jadi Janganlah Hilangkan budaya kopdar bersama kawanmu dengan tetap Mengimbanginya  untuk Update Tekhnologi itu sendiri.


Follow IG @phtulungagung

Akun Official Kami :
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo

0 comments:

Comments