Friday, September 6, 2019

MISTERI HILANGNYA KUNCI MOTOR

Mengerikan ? Saya yakin semua pasti pernah mengalami kondisi seperti ini, Disaat pas lagi semangat-semangatnya berangkat tiba-tiba Kunci/kontak Motor Lenyap entah kemana. Panik menjadi sugesti pertama yang ada di fikiran kita. Jadwal jadi berantakan, Waktu menjadi terpotong hanya karena Kita Lupa dan akhirnya mencari.


Tips bagi yang Suka Panik saat Kunci/Kontak Motor lenyap Tiba-tiba :

1. Tetap tenang, walaupun sepanik apapun kondisinya. Atur nafas.

2. Coba duduk dulu dengan tenang, ingat kembali dimana terakhir kali memegang kunci/kontak motor

3. Kalau sudah tenang , coba chek di saku baju,celana dan jaket

4. Tetap tenang jangan panik, jika memang penting atau sedang janjian dengan orang lain segera ambil gadget, Kabarin situasi sebenarnya. karena DERINGS HANDPHONE salah satu penyebab kita tambah panik.

5. Chek kendaraan kalian Mas bro, nah 40% kesalahan pengendara yaitu selalu meninggalkan kunci/kontak tetap tergantung di Kendaraan.

6. Selalu Duplikat Kunci/Kontak. Taruh ditempat yang mudah di jangkau tapi tetap tersembunyi dan Aman. Apabila kita membutuhkan Dan sangat Genting, Kunci/kontak DUPLIKAT jadi lebih berharga manfaatnya.

Nah mas Brow jika kita liat pada poin 5, ini Justru ini kebiasaan yang perlu di hilangkan, Selain Berbahaya , Kok berbahaya?? Iya dong Berbahaya mengundang Tindak kejahatan Curanmor. Jangan Sampai akibat kelalaian, kendaraan kita jadi ikut Lenyap juga.

Ingat, Kejahatan terjadi bukan karena niat pelakunya,Tapi Kesempatan ,Waspadalah

Bagaimana mas Brow ? Sudah terkuak kan Misteri Hilangnya Kunci Motor. Jadi jangan panik ya

0 comments:

Comments