Kamis, 31 Oktober 2019

Bikers Honda Antik di Griya Wijaya Kusuma yang Sempat Virall


KabareBikers, Inspirasi itu terkadang datang disaat kita Touring , Ditangan Riyan Dedy Prayitno (Kayat) Bikers Honda Antik Tulungagung ini sukses menciptakan Ratusan Karya Kerajinan Craft yang luar biasa. Ketelatenan menekuni Usaha yang di Rintisnya sedjak 2015 Silam GRIYA WIJAYA KUSUMA Beralamatkan di ds jatimulyo Rt:02 Rw:03 kec. kauman kab.tulungagung tersebut di banjiri permintaan order dari semua Kalangan yang membutuhkan Jasanya.

Di sela-sela kesibukannya menjalankan Usaha, Bikers Honda Antik Tulungagung ( HANTU ) Ini juga Aktif teregistrasi
dengan NRA 084. Menjalin Silaturahmi Satoe Hati sesama Bikers Di tulungagung bagi Riyan Dedy Prayitno (Kayat) Merupakan Hal yang Menyenangkan serta Menambah wawasan. juga bisa untuk menyegarkan ide-ide kreatifitasnya disaat mengikuti Touring Bersama Teman-teman Club Komunitas Motor.

Canda Tawa, Saling Tukar ide,Inovasi dan Sharing itu perlu. Kalau bicara Touring kapasitasnya bisa sangat luas sekali, kita bisa Saling sharing ide antar Club komunitas Luar Kota,Pulau dll yang kebetulan satu Pemikiran ide usaha yang barangkali saling bertautan satu sama lain. masih di Seputaran Kerajinan Craft.


Rumah Kerajinan GRIYA WIJAYA KUSUMA yang Terletak di ds jatimulyo Rt:02 Rw:03 kec. kauman kab.tulungagung ini selalu terbuka untuk teman-teman Komunitas yang ingin sharing ide atau memerlukan jasa GRIYA WIJAYA KUSUMA, Bisa Langsung Meluncur Di Jam Operasional Galery Kami mulai pukul 07.00-20.00 WIB. Atau Yang Kebetulan punya Hoby Touring/otomotif Honda Antik, mau Join Kopdar Bareng Honda Antik Tulungagung???, bisa merapat Setiap Sabtu Malam di Barat PEMDA TULUNGAGUNG.

Semoga Ulasan kali ini Bermanfaat, Tetap Safety Dijalan dan patuhi Rambu Lalu Lintas.
Profile Bikers : Riyan Dedy Prayitno ( Bro Kayat HANTU 084 )
Contact Person : GRIYA WIJAYA KUSUMA ( 085645095171 )

Pantau TerusTime line PHTULUNGAGUNG di Instagram @phtulungagung

0 comments: