Wednesday, November 6, 2019

Bikers Bisa Jadi Pengusaha ?? Waroeng NASGOR C70 Tak Pernah Sepi Pengunjung

BikersPreneur. Siapa sangka mantan kuli bangunan ini sukses dengan berbisnis kuliner. Citarasa dengan keunikannya membuat Warung Nasgor C70 tak pernah sepi Pengunjung. Kisah Hidup pengusaha sukses memang menarik buat disimak. Banyak dari mereka yang melewati perjuangan hidup berat agar bisa sampai seperti saat ini. Kisah Bro Sutikno yang berdomisili di Tulungagung Jawa Timur ini,Ternyata Juga aktif dan tergabung di dalam sebuah Organisasi Motor
HONDA ANTIK TULUNGAGUNG ( HANTU ).
Kegigihann Bro Sutikno ( Cak Sutik ) mempelajari Pasar kuliner Sejak 2016 lalu membuat Tekadnya semakin menggebu Mengibarkan Bendera NASGOR C70. Pasang surut selalu mewarnai perjalanannya. Baginya Kegagalan masa lalu adalah sebuah proses untuk lebih baik lagi di masa yang akan datang. 


Berkecimpung dengan Organisasi Motor Honda Antik Tulungagung ( HANTU ) menambah wawasan Bro Sutikno semakin luas, Canda tawa dan saling Sharing bahkan Touring bersama teman-teman HANTU juga pernah Di lakoninya. Relasi dan Silaturahmi itu penting , Bahkan NASGOR C70 nya sekarang sudah sangat Familiar di Mata para BIKERS di Tulungagung. Siapa yang nggk Kenal dengan NASGOR C70?? Cita rasa Pas, Harga Merakyat. 
Penasaran?? Yukk Hubungi Dan Nge Blarr langsung Ke Warung NASGOR C70. Bikers Luar Kota Silahkan Mampir dan buktikan Cita Rasanya yang menggoda lidah Anda.
Profile Bikers : Sutikno ( HANTU )
Nasgor C70 jam buka 17:00Wib- Sampai Habis
Pasar Cakruk Desa Tiudan Gondang

Pantau terus Time Line #phtulungagung Info Seputar Bikers 
Instagram @phtulungagung

0 comments:

Comments