Monday, January 20, 2020

KAMU TOURING APA RACING? TENTUKAN PILIHANMU!!

Kabar Racing , Apakah perlu CC besar di jalanan Indonesia?? Hallo para bikers di manapun berada, kali ini #phtulungagung akan sedikit mengulas persepsi para bikers yang sudah keliru menentukan tujuannya. Banyak para pecinta Touring sering meng Upgrade tunggangannya biar tambah kencang lajunya . Hallo bikers?? Lebih kencang saat Touring?? Kamu mau touring menikmati setiap detik perjalanan atau mau Balapan? Hehehe, kalau mau balapan ya di sirkuit dong ,Jangan di jalanan umum saat kamu touring. Ayolah perbaiki ego dan ambisi kalian, Memangnya kenapa ? Kan biaya sendiri, yang pakai saya sendiri. Iya benar yang pakai kamu sendiri,tapi ini jalanan umum pasti ada dampak sosial di masyarakat nantinya. Doa orang di jalanan umum yang merasa hak nya di serobot bisa jadi manjur lho. Di sumpahin emak-emak jadi batu kwwk.

Sesuaikan kebutuhanmu dengan sewajarnya saja bro/sist , karena perjalanan ini terlalu indah untuk kamu lewatkan dengan kecepatan. Nikmati dan syukuri yang sudah ada, bukan kecepatan tapi ketepatan dalam menentukan segala aspek saat kita ingin Touring jauh maupun dekat. Ada porsi nya masing-masing, Kalau mau adu cepat ya di sirkuit. 

Yang terpenting tetap safety dalam berkendara, patuhi rambu-rambu lalulintas, sesuaikan kecepatan / aturan yang berlaku di jalanan umum ( nah kan percuma juga upgrade mesin kalau harus di sesuaikan kecepatan) jadi Selera bro/sist sendiri saja, tentukan tujuanmu MAU TOURING Apa RACING?  #phtulungagung
#oneheart

0 comments:

Comments