Sunday, October 25, 2020

JAUH DARI KERAMAIAN ,Ternyata Ada HANTU di NGOBARAN & AIR TERJUN PARANGKIKIS PAGERWOJO Begini Faktanya !!

Hawa dingin melingkupi setiap pori-pori suasana malam itu, Indahnya Alam pegunungan sisi barat Kota Tulungagung menjadi saksi Keakraban canda Tawa memecah heningnya suasana di Alam Ngobaran dan Air terjun Parangkikis Pagerwojo Kabupaten Tulungagung. Dengan Berbekal persiapan yang matang kami team HANTU berangkat menuju lokasi untuk melakukan ritual ISTIMEWA di tengah heningnya Alam Ngobaran dan Air Terjun Parangkikis Pagerwojo.

Sebuah Proses dan perjuangan mengiringi langkah Team HANTU untuk sampai di detik ini. Detik 18th sebuah bentuk manifestasi Canda,Tawa,Suka,Duka dan Kekompakan. Tepat tanggal 24-25 Oktober 2020 Kemarin Alam Ngobaran menjadi saksi 18th HANTU (Honda Antik Tulungagung) Menapakkan Langkahnya di Jalanan Nusantara. Mengusung Konsep Camping Ceria  HANTU bertujuan untuk mempererat Team yang sangat Istimewa lebih erat lagi kedepannya dan untuk menumbuhkan rasa Chemistry Solidaritas di dalam setiap Individu.


 

 

25 team yang Istimewa terlihat memadati Lokasi Alam Ngobaran dan Air terjun Parangkikis Pagerwojo Tulungagung. Tetap safety disegala Medan mengingat Iklim yang tak menentu membuat Konstur Tanah agak licin dan berbahaya. Banyak kegiatan mulai dari Sharing, Senam Sehat Dan masih banyak lagi pokoknya Seru dan Istimewa Lho Bro/Sist ,Dan Tentunya tak Lupa Bawa Kembali Sampah buang pada tempatnya.


Penasaran dengan Team HANTU? Yukk Ikuti HANTU
Kopdar : Sabtu jam 20:00 Wib
Lokasi  : Barat Pemda Tulungagung
Instagram : @hondaantiktulungagung

Pantau terus perkembangan berita ter populer hanya di portal Bikers Honda Terpercaya
phtulungagung.or.id
Instagram : @phtulungagung

 

 

 


 

0 comments:

Comments