Friday, June 11, 2021

YAMAHA NAMEX KEBAL TILANG DARI PAK POLISI

 PHTULUNGAGUNG NEWS. Belakangan ini Sepeda NMax sempat viral diberbagai media sosial. Sepeda yang kepala depannya menggunakan Yamaha NMax ini sudah menipu banyak netizen dan aksinya pun masih berlanjut.


Sepeda buatan Kepala Jenggot tersebut beraksi kembali dijalanan. Kali ini yang sepeda tersebut berhasil menipu beberapa polisi lalu lintas yang sedang bertugas.
Dalam video berdurasi 14 menit yang diunggah oleh akun YouTube Bapak Mustofa Kepala Jenggot ini viral. Pada awal video tersebut terlihat Kepala Jenggot sedang menggowes sepeda NMaxnya di dekat pos polisi dimana salah satu polisi sedang bertugas.
Mengira tidak menggunakan helm, polisi tersebut berusaha menghentikan sepeda yang depannya NMax itu. Namun, ketika berhenti sang polisi pun kaget melihat NMax yang dikira sepeda motor tenyata hanya sepeda. Tanpa basa basi, sang polisi pun langsung melepas sepeda itu.
Tidak sampai situ, prank tersebut juga berhasil menggocek beberapa polisi lalu lintas yang sedang bertugas. Menariknya, para polisi lalu lintas memberikan respon yang positif melihat hasil kreasi yang cukup unik ini.
Meskipun begitu, para polisi juga memberikan edukasi dan nasehat untuk lebih berhati-hati lagi dalam menggunakan sepeda yang disebut dengan Arogun.
Saat ini, video Bapak Mustofa Kepala Jenggot tersebut sudah dilihat oleh 1,4 juta penonton. Terlebih lagi, kolom komentar video tersebut dipenuhi dengan netizen yang terhibur dengan konten terbarunya ini.

SUMBER BERITA : KUMPARAN.COM

0 comments:

Comments