Saturday, June 25, 2022

RAPAT KERJA PAGUYUBAN HONDA TULUNGAGUNG Di KEPENGURUSAN 2022-2024 TERLAKSANA DENGAN ISTIMEWA

 Kabare Bikers, Rapat Kerja PHT ke-1 di Kepengurusan 2022-2024 yang bertempat di Dulur ngopi Pinka berjalan sukses dan lancar, Walau banyak perdebatan yang sengit mencari solusi dari semua problem yang ada di PHT, Pelan-pelan Bro Romy Ketua Umum Paguyuban Honda Tulungagung mencoba membakar kembali Semangat Para anggota PHT pasca Community digempur wabah Covid -+2 tahun terakhir. 

Bagaimana community bangkit dan semangat lagi juga menjadi pembahasan di RAKER PHT 2022 ,yaitu dengan tetap eksis di era Digitalisasi SOSIAL MEDIA , Alhamdulillah KEPENGURUSAN PHT 2022-2024 sudah terbentuk dengan segala jobdesk masing-masing DIVISInya . Kurang lebih 10 Club' Anggota PHT yang hadir ikut berdiskusi mencari solusi terbaik demi kemajuan Paguyuban Honda Tulungagung ( PHT ).

Pembahasan EVENT KOPDAR GAB juga menjadi menu utama selain secangkir kopi panas yang menghangatkan tubuh akibat gempuran dinginnya angin malam. Bro Romy Ketua Umum PHT Juga menghimbau kepada para Anggotanya untuk terus semangat dan kompak ditengah lesunya Community pasca Wabah Covid .

Terimakasih teman" semua atas partisipasinya dan juga masukan, kekompakan pada RAKER malam ini 25 Juni 2022. Semoga selanjutnya lebih baik dan semangat mbois sat set bareng antar komunitas dalam naungan Paguyuban Honda Tulungagung ini, Terimakasih matur nuwun ~ucap bro Romy Ketua PHT.

Pantau terus perkembangan Community Honda Di Tulungagung hanya di :
Facebook : Paguyuban Honda Tulungagung 
INSTAGRAM: @phtulungagung

0 comments:

Comments