Sunday, June 26, 2022

SAKING SENANGNYA !! Dua Pemuda ini Hadiri KOPGAB PMCI PLAT AG Pakai SANDAL JEPIT

Kabare Bikers, Hallo sobat ProMax bagaimana kabarnya? Setelah sekian tahun menggebu-gebu menahan rindu bertemu untuk kopdar bareng di acara/event/kopdar dikarenakan pembatasan kegiatan akibat wabah 2 tahun terakhir, Akhirnya kali ini bisa sedikit bernafas lega dan bisa kembali bertemu di meriahnya event Kopdar Gabungan PMCI PLAT AG. Saking Lamanya tak menghadiri event Sampai lupa cara memakai sepatu touring.

Hari Minggu 26 Januari 2022 yang bertempat di Kota Biltar  KOPDARGAB PLAT AG PMCI ( ProMax Club Indonesia ) Jatim Sukses Di gelar dengan sukacita , Tak lupa HONDA GL TULUNGAGUNG (HGT) Club' terdekat dengan Tuan Rumah ikut support dan memeriahkan Event KOPDARGAB tersebut. Berangkat -+17 anggota HGT berkumpul di Jembatan Ngujang 2 dan langsung meluncur ke TKP acara.

Hampir 200 an peserta hadir memenuhi venue acara, kali ini BPMC Blitar Pro Max Club' sebagai tuan rumah . Canda tawa dan keseruan berkumpul bertemu teman lama seakan menjadi obat untuk melepas kerinduan yang selama ini tersimpan. Banyak agenda di acara tersebut, Seperti Forum diskusi sampai evaluasi kegiatan juga mewarnai topik utama di event KOPDARGAB PMCI PLAT AG.

Acara dimulai jam 10:00 pagi sampai menjelang sore, Sempat terjadi troble ban bocor di tengah perjalanan, Selalu ada cerita disetiap putaran roda. Solidaritas dan Kekompakan menjadi kewajiban,Troble saat touring hanyalah sebagai perantara untuk mewujudkan itu semua. 


Pantau terus perkembangan Community Honda Di Tulungagung hanya di :
Facebook : Paguyuban Honda Tulungagung 
INSTAGRAM: @phtulungagung


0 comments:

Comments