Friday, June 24, 2022

SUPPORT SARASEHAN SCOOPY TULUNGAGUNG (SCOOTA) Di TERASMU, KETUA UMUM PHT BERIKAN KLARIFIKASI SOAL APLIKASI MPM RIDERS

Tetap Semangat menuju komunitas yang berkualitas Paguyuban Honda Tulungagung ( PHT ) Support Sarasehan Scoopy Tulungagung ( SCOOTA ) di TERASMU. Kamis 23 Juni 2022 Ketua Umum PHT Bro Romy menghadiri Sarasehan Scoopy Tulungagung dengan pemateri HCID Bro Yoni Jhon Penasehat Paguyuban Scoopy Jawa Timur (PSJTM). 

Mengulas kembali materi Honda Community ID,
Fungsi dan segala bentuk reward untuk para Bikers Honda Community Jatim melalui 1 aplikasi. Tutorial pendaftaran HCID & MPM Honda Riders App ,  Sekaligus memandu rekan-rekan di komunitas SCOOTA yang masih belum memiliki HCID atau belum daftar Honda Rider Apps agar bisa mendaftar dan memiliki HCID.

Terlepas kendala Aplikasi MPM riders di Paguyuban Honda Tulungagung sendiri yang sekarang masih belum kunjung ada solusi dari pusat.Tak mengurangi semangat rekan-rekan  Bikers Honda di Tulungagung yang tergabung di PHT untuk selalu update dan mengikuti terus perkembangannya.

Suasana santai dengan ditemani dinginnya malam , Semua paparan materi dari Bro Yoni Jhon Penasehat PSJTM serta pembahasan Community berlangsung dengan sukses tersampaikan ke member/anggota SCOOTA .

Terimakasih Semua pihak yang telah mendukung terlaksananya SARASEHAN SCOOPY TULUNGAGUNG hingga terlaksana dengan baik dan Lancar. 

Pantau terus perkembangan Community Honda Di Tulungagung hanya di :
INSTAGRAM: @phtulungagung

0 comments:

Comments