Rabu, 28 September 2022

SWEET MEMORY JAMNAS 1 HONDA ADV INDONESIA (HAI)

Kabare Bikers, Sebagai Ajang Silaturahmi , Ratusan Bikers Honda ADV Indonesia (HAI) kini telah memiliki 93 Chapter tersebar di seluruh Indonesia lebih dari Ribuan anggota yang aktif, Mengadakan JAMBORE NASIONAL (JAMNAS) HAI ke-1 bertempat di Wisata Coban Talun Batu Malang 24-25 September 2022 .

HAI Tulungagung 4 Member gass support JAMNAS HAI ke-1 , Sekaligus mempererat tali silaturahmi bertemu ratusan pecinta scutik ADV di Coban Talun Batu, dengan suasana sejuk dan dingin tak menyurutkan semangat HAI Tulungagung merapat ke lokasi Event.

Banyak sekali kegiatan di Event JAMNAS kali ini, salah satunya yaitu Bikers diberikan kesempatan untuk menjajal All New ADV160 terbaru besutan dari Honda dengan fitur-fitur canggihnya , dengan di support serta dukungan penuh dari PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur. JAMNAS HAI ke-1 berjalan dengan sukses.

Berbagi bibit tanaman kepada perwakilan pengurus Wisata Coban Talun Batu Malang juga tak luput dari kegiatan sadar lingkungan sekitar, Dengan menyerahan bibit tanaman dan melakukan penanaman para Bikers belajar betapa pentingnya rasa kebersamaan dan peduli penghijauan lingkungan dimasa depan.
Sukses terus buat HONDA ADV INDONESIA (HAI) Satoe Hati tetap kompak dan taat Lalulintas.

Pantau terus perkembangan Community Honda Di Tulungagung hanya di :

Facebook : Paguyuban Honda Tulungagung 
INSTAGRAM: @phtulungagung

www.phtulungagung.or.id

0 comments: