Saturday, March 2, 2019

Bikers Honda GL Tulungagung Bukan Kaleng - Kaleng

PHTulungagung, Millenial Roadshow Festival adalah sebuah Program yang bekerjasama dengan pihak kepolisian setempat dan diselenggarakan mulai bulan Januari sampai bulan Maret 2019  yang berlokasi di 34 Provinsi Se-Indonesia, bertujuan untuk meningkatkan lalu lintas yang nyaman, aman dan tertib selain itu juga sebagai wadah untuk mensosialisasikan pentingnya keamanan dalam berkendara, terutama di kalangan millennial anak muda jama sekarang.


Kali ini event yang bertempat di Tulungagung tersebut  di selenggarakan di halaman Gor Lembu peteng  akhir pekan kemarin, 23 Februari 2019. Bukan event biasa,  dilokasi tersebut ada berbagai macam stand,  service motor gratis, brand motor terkenal, dan berbagai macam merchandis khas Tulungagung.


Bukan bikers kaleng-kaleng biasa, berbagai macam modifikasi dari berbagai macam motor ada disini, dan juga komunitas motor yang ada di Tulungagung berkumpul menjadi satuYang menjadi kebanggaan Tulungagung yaitu pertunjukan freestyle dari beberapa biker asli Kota Marmer dan juga komunitas bmx dan skateboard asli Tulungagung.

Deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas bersama komunitas se-Tulungagung dilakasanakan Di tengah berkumpulnya bikers dan pengunjung yang datang, juga pertunjukan dari beberapa bikers asal Tulungagung, challenge berhadiah untuk pengunjung yang hadir, dan juga pertunjukan musik yang memukau para pengujung sore itu.

Puncak acara Milenial Roadshow Festival ini ditutup dengan penampilan Ustad Maulana dengan jargonnya “Jamaaahhh..oh..Jamaaahh” yang berhasil memikat seluruh lapisan masyarakat tulungagung.

Semoga dengan adanya event seperti ini bisa mempererat persaudaraan sesama bikers tak hanya dari satu merk tetapi semua jenis kendaraan bermotor di Tulungagung pada umumnya dan membuat masyarakat mengerti bahwa bikers itu tidak anarkis dan ugal-ugalan dijalan.

Instagram : @Honda GL Tulungagung

Pantau terus Time line Kami
#phtulungagung
Follow juga Instagram @phtulungagung
Pantau terus Time Line Paguyuban Honda Tulungagung


Follow IG @phtulungagung
Akun Official Kami : 

Official Patner Kami :
IG @motomideo #motomideo




0 comments:

Comments