Sabtu, 11 April 2015

Deklarasi Keselamatan Berlalulintas

PHTulungagung, PHTLovers. dengan semangat di pagi hari, Paguyuban Honda Tulungagung mendapat Undangan dari POLRES TULUNGAGUNG dalam rangka menghadiri Deklarasi Keselamatan Berlalulintas Untuk Semua Riders di Tulungagung, dimulai Pukul 08.00 di Halaman MAPOLRES T.A acara ini berlangsung dengan khitmat, Mulai acara Ceremonial Hingga Acara Hiburanya.

Rider's Honda Tulungagungpun dengan Gembira menghadiri acara ini karena Acara ini karena pada acara ini para Rider's Berbagai Brand di Kumpulkan, dengan demikian dari mereka yang tak saling kenal diharapkan dengan acara ini dijalanpun nantinya akan bertegur sapa dengan Rider's Brand Lain.

Kegiatan ini Berjalan dengan baik, Para Rider's'pun tak luput dari acara foto bersama dengan Anggota Kepollisian juga Kendaraan dari POLRES yang sengaja disediakan untuk Riders yang menginginkan Foto dengan Kendaraan tersebut, dengan kegiatan tersebut kami beserta Anggota Kepolisian berharap agar para Rider's Turut Membantu Anggota untuk Ketertiban lalu lintas, dan dengan acara tersebut tidak ada jarak lagi antara Petugas Kepolisian karena sudah saling kenal dan merasa menjadi warga yang sadar akan keselamatan dijalan.
Tidak hanya itu, Perwakilan dari Paguyuban membacakan Ikrar Keselamatan Berlalulintas, dengan di ikuti oleh seluruh peserta yang hadir Ikrar ini di ucap bersama-sama dengan harapan para Riders telah mengucap ikrarnya sendiri dan sepatutnya tidak akan ada pelanggaran yang membahayakan dijalan nantinya.
Acara ini diahiri dengan Penandatanganan Papan Besar Oleh KAPOLRES dan Perwakilan Anggota Club sebagai tanda bahwa deklarasi ini disepakati oleh Semua anggota Club di Tulungagung.

 

 




Pantau terus Time Line Paguyuban Honda Tulungagung


Follow IG @ phtulungagung

Akun Official Kami : 
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo

0 comments: