Sunday, April 17, 2016

Tanam Mangrove Jilid II Paguyuban Honda Tulungagung



PHTulungagung, Halloo Kek Bro.. Piye kabare?? Kali ini Paguyuban Honda Tulungagung bakalan basah basahan lagi nih di Pantai SINE tulungagung hehe.Yupsss Agenda kali ini PHT Bekerjasama dengan Komunitas Mancing Guyub Rukun Tulungagung akan menanam Bibit Mangrove.

Untuk area tanam Bibit mangrove kali ini lebih luas dibanding tanam mangrove Pertama yang pernah admin Update artikelnya. Keseruan tahun kemaren bakalan terulang kembali di area Pantai SINE tulungagung. Ikuti perjalanan admin KEK Bro..lanjutttt gassss




Setiap Perjalanan Menuju Lokasi selalu kami Nikmati Kek Bro.. karena Tulungagung Itu Indah. jadi sayang banget kalau dilewatkan hehehe. Tak lupa kami selalu Sopan dan taat lalu lintas, karena bagi kami kenyamanan berkendara dan safety itu sangat penting.

WOoooww Keren banget, Kompak dan Guyub  itulah yang tergambar waktu itu,
Mulai Pagi Hari Perjalanan Hingga Pulang dengan Berhati-Hati dan Tetap Menjunjung Safety Riding, juga Menghormati Pengguna Jalan Lain.
Kita Tunjukan Bahwa Club Motor Bukanlah Kelompok yang arogan dan urakan seperti yang dilihat masyarakat, Kita Tunjukan bahwa kita berbeda dengan geng motor, dimana Kita selalu Bercengkrama dengan masyarakat dengan baik dan sopan.

Ayooo Ikuti terus perjalanan admin... Saat penanaman Bibit mangrove




Terimakasih Bagi Semua Dulur-Dulur Anggota Paguyuban Honda Tulungagung, yang telah berkenan Meluangkan Waktu, Tenaga dan Segalanya untuk Berpartisipasi dalam Acara Tanam Mangrove Jilid II Bersama Komunitas Mancing Guyub Rukun Tulungagung dan juga Komunitas lain yang berperan.
Semoga Kegiatan ini akan terus berkesinambungan, Bermanfaat untuk Masyarakat semua, dan juga Ikut Andil dalam Menjaga Bumi kita agar tetap Hijau. #bravoPHT #PHTlovers #JejakRidersKartini #EkspedisiHANTU #KOmunitasMancingGuyubRukun


Pantau terus Time Line Paguyuban Honda Tulungagung


Follow IG @ phtulungagung

Akun Official Kami : 
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo

2 comments:

Dyonisius Mizi said...

Juoooos gandos kotos kotos Tulungagung !

TIG-TAG said...

Kita Goyang lagi Mas Brayy...

Comments