Minggu, 30 Oktober 2022

PAGUYUBAN HONDA TULUNGAGUNG Honda Community Social Responsibility (HCSR) 2022 bersama MPM Honda Jatim

Kabare PHT, Honda Community Jatim bersama dengan Paguyuban Honda Tulungagung  (PHT)  yang disupport penuh MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT melaksanakan kegiatan satoe hati Peduli Bencana Alam Kabupaten Tulungagung yang digelar (30/10). Bertajuk Honda Community Social Responsibility (HCSR) 2022.

Minggu pagi (30/10) komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Honda Tulungagung (PHT) sebanyak 19 BIKERS dan 2 relawan menuju lokasi HCSR korban bencana alam Ds. Nyawangan (dsn. Nyawangan dan dsn.bantengan)
Ds. Geger (dsn.tambibendo dan dsn. Sukorejo) kec.Sendang Kab.tulungagung.

Start dari Tulungagung kota Warung Ngaji ngopi Kepatihan Tulungagung, Para Bikers Paguyuban Honda Tulungagung berangkat beriringan menuju lokasi dengan safety dan mematuhi Rambu lalulintas pastinya. Merubah citra masyarakat tentang anak motor yang arogan dijalan, kami membuktikan bukan hanya sekedar komunitas motor,tapi juga peduli kepada sesama serta taat rambu-rambu lalulintas.

Dari rumah ke rumah bantuan diserahkan. Semangat para Bikers PHT menuju lokasi pasca longsor menjadi spirit jiwa muda yang pantang menyerah dan Para warga penerima donasi berterima kasih atas bantuan yang diberikan.Bantuan ini berupa paket sembako, air mineral dan mie instan yang dapat membantu meringankan beban para korban Bencana alam.

Tak lupa Tetap berkoordinasi dengan perangkat desa setempat dan juga relawan, Kami para Bikers PHT  juga diajarkan untuk selalu ijin/kulonuwun disetiap tempat yang kami pijak  untuk Penyerahan langsung  kepada KK yg terdampak, didampingi perangkat desa  Geger dan Nyawangan Bpk.Roso dan Bpk Didit.

Matur nuwun teman teman semua yg telah membantu kegiatan HCSR hari inišŸ™semoga keikhlasan teman" semua hari ini, memberi kebahagiaan bagi mereka yg terbantu dan semoga tuhan selalu melimpahkan  keberkahan,kebaikan,kebahagiaan hidup untuk kita semua. Aamiin Ucap bro Rommy Ketua Umum PHT

Terimakasih @Mpmhondajatim @honda.community support yang luar biasa semoga terus terjalin dan semakin harmonis satu hati penuh cinta.

Pantau terus perkembangan Community Honda Di Tulungagung hanya di :

Facebook : Paguyuban Honda Tulungagung 
INSTAGRAM: @phtulungagung

www.phtulungagung.or.id

0 komentar: