Minggu, 30 Oktober 2022

Temu Kangen Puluhan Bikers SUPRA PLAT AG KORWIL 5 Federasi Supra Indonesia di Tulungagung

Kabare Bikers, KOPDAR GABUNGAN PLAT AG KORWIL 5 Pecinta motor Bebek Supra Sabtu (29/10) memadati kawasan Pasar Wage Tulungagung, dengan suasana yang syahdu dan dinginnya malam tak menyurutkan semangat kawan-kawan Bikers dari seluruh penjuru nge gas ke Tulungagung, NAFSU Nganjuk - SURTY Trenggalek - SUCKED Kediri dan CSP Blitar.

Tergabung dalam bendera Federasi Supra Indonesia ( FSI ) tak membuat para Bikers Supra ini menjadi arogan dijalan, Mereka tetap mengkampanyekan Safety dan Taat Lalulintas serta menghormati pengguna jalan yang lain. Banyak agenda pada malam KOPGAB KORWIL 5 PLAT AG salah satunya forum pembahasan mengenai Club,Sharing Community dan agenda berikutnya di korwil 5 Jatim.

Temu kangen bersama kawan Bikers Supra tak hanya sekedar ngumpul tapi juga sebagai ajang silaturahmi sekaligus koordinasi untuk selalu menjaga ketertiban lalulintas di manapun roda kami berputar. Start Sabtu (29/10) pukul 20:00 Wib Puluhan Bikers Supra  PLAT AG KORWIL 5 mulai memadati tempat lokasi. 

Kali ini Indie Supra Tulungagung (IST) sebagai tuan rumah , Mengenal lebih dekat semua anggota yang tergabung di dalam KORWIL 5 PLAT AG sehingga dapat terciptanya keharmonisan , Terimakasih buat sedulur SUPRA PLAT AG yang hadir -+ 70 Bikers semoga kebersamaan ini menjadikan jembatan silaturahmi kita di event-event selanjutnya. 


Pantau terus perkembangan Community Honda Di Tulungagung hanya di :

Facebook : Paguyuban Honda Tulungagung 
INSTAGRAM: @phtulungagung

www.phtulungagung.or.id

0 comments: