Kamis, 27 Oktober 2022

SATOE HATI HONDA ADV INDONESIA (HAI) TULUNGAGUNG Chapter SUPPORT DEKLARASI HAI JEMBER !! Momentum SEREMONIAL

Kabare Bikers, Nge-Gass ke Arah timur Menghadiri Event Sakral DEKLARASI HAI JEMBER Chapter yang di gelar pada 23 Oktober 2022 lalu di Cafe Mas Gegar Gerahan Jember Jawa Timur. Lebih dari 100 Bikers HONDA ADV INDONESIA dari berbagai wilayah menyaksikan Pengukuhan Deklarasi HAI Jember Menjadi Bagian dari KELUARGA BESAR HONDA ADV INDONESIA.

Tetap mematuhi rambu lalulintas dan safety tentunya adalah hal wajib saat perjalanan menuju titik lokasi event, Banyak cerita dan pelajaran dijalan saat roda motor mulai berputar, Salam Brotherhood untuk HAI JEMBER CHAPTER dari kami HAI TULUNGAGUNG Chapter semoga persaudaraan ini bukan hanya sekedar hobby Motor tapi menjadi bentuk manifestasi sebuah silaturahmi kekeluargaan yang Solid di kemudian hari.

Suasana yang ramai sekali kental dengan atmosfer kekeluargaannya , saat berkumpul bersama seperti inilah, kita ngopi bareng,bercanda tawa meluapkan keluh kesah dan saling sharing dalam segala hal bertukar ide-ide organisasi masih seputar otomotif dan modifikasi.

Sukses terus buat HAI JEMBER CHAPTER Satoe Hati tetap kompak dan taat Lalulintas.

Pantau terus perkembangan Community Honda Di Tulungagung hanya di :

Facebook : Paguyuban Honda Tulungagung 
INSTAGRAM: @phtulungagung

www.phtulungagung.or.id

0 comments: