PHTulungagung, Hay... Hay.. Hay...PHTLovers's. udah pada kagak sabar ya nunggu part III'nya, Lanjut yuk ke acara part 3nya, saking panjangnya Cmiiw....Tidur Pulas Rider'-Rider's Honda karena Pulang larut malam, hehehe ke'asikan KOPDAR sampe lupa ngantuk, Pagi Harinya acara santai broo... ada yang Renang, ada yang Joging ada juga tuh yang masih Nyantai di kamarnya, Termasuk Broo Yoga, Katanya Dingin Banget kagak pake AC udah dingin, walaah Broo Yoga yang kagak nahan'an kalo udah kena dingin bawa'anya pengen nyantai sampe" kagak ikutan renag, Next... Setelah acara santai semua bergegas menuju Meja Makan, Lumayan niih broo dapet makan lagi gratis dari panitia, Udah Berangkat dengan semangat penuh, datang disambut dengan baik, Makan Gratis, Nginep di Vila juga Gratis, Ngopi Juga Gratis, Waduuuh Baik Banget Panitianya, Sampe - Sampe diahir acara para rider's yang rumahnya jauh" masih dikasi uang saku pula untuk pertamax wwooww.... sungguh - sungguh acaara yang muantab....
Eiiiits... tapi ceritanya belum berahir looh masih ada sesi fotografi, sesi yang paling ditunggu para rider's buat jepret" juga modus'in Modelnya, hiaaah... dasar para rider's nih... kagak tahan kalo ada cewe merapat, wkwkwkw.... Nah Kali ini ada satu model dengan penampilan sporty abiz... warnanya biru... Gesit, Rampiing, Irit Pula, hahahah bukan modelnya lho ya... alias New Honda Beat FI, waaah gimana nih broo admin, katanya Model, kok tiba" New Honda Beat FI, walaaa.... dengerin niiih cletukan Broo Yoga (Waah Lebih Tertarik Honda Beat'nya niih broo, Model'nya lewat beneran) waah ternyata Broo Yoga lebih tertarik sama New Honda Beatnya, aneh ni orang... ditengah - tengah rider's lain yang semangat abis motretin Modelnya, ni orang malah tertarik Motornya, Kita lirik deeeh kenapa sih Broo Yoga Lebih Tertarik sama New Honda Beat'nya? Chek This Out..!!! Naah Kan, Liat di Frame Luas ini, pada motretin Modelnya, Kagak Keliatan Broo Yoga dimana wujudnya, walaah kemana ni orang yaaa...??!! hahahaha... dasar ni kelakuan Broo Yoga Selalu Nyentrik Aneh...., Kita Cari Yuuk...!!! dimana orangnya....!!! Ternyata Broo Yoga Lagi Asik Liat Om Wiro Njepret sana sini, walah walah, kagak ada berhentinya ni orang gali ilmu terus, naah ni berdasarkan laporan dari Broo Yoga niih yang ketika itu ada di TKP, --------->>Ketika Semua Rider's Sibuk buat Jepret Model dengan New Honda Beat FI nya, Broo Yoga Malah Ikut Analisa New Honda Beat FI ini, makanya dia lebih tertarik sama New Honda Beat FI nya, niih hasil wawancara admin dengan Broo Yoga,Admin : Om, Kenapa Lebih Tertarik Sama Motornya, Kan Modelnya Cantik JugaYoga : Walaah, Nii Maap-Maap aja lho ya, Modelnya Kalah Meskipun Cantik...Admin : Maksudnya gimana tuh Om?Yoga : niii ane jelasin nii min, Cantiik Boleh ditandingin deeeh sama modelnya, coba liat itu New Honda Beat FI ESP/POP benerin tuh min jangan pake FI aja, karena ada yang baru niih Teknologinya udah di Upgrade semua, Kalah irit sama Model Min... New Honda Beat FI ESP/POP ini lebih irit lagi, daripada ente beli harga bedaknya model atau traktir Modelnya, kan lebih enak ente masukin celengan New Honda Beat FI ESP/POP alias tengki yang super hemat itu tuh.... buat touring melihat indonesia lebih luas lagi,wkwkwkwk...Admin : walaaa Broo Yoga Ente Bisa aja... Emang Spesifikasi New Honda Beat FI ESP/POP kayak gimana siih? Penasaran ane....Yoga : walaah Miin Ketinggalan Berita ya Ente..!! Sebelum tak kasih tau Speknya nii min ane kasih Best Pic New Honda Beat FI ESP/POP VS MODEL, wkwkwk.... jangan di bully min, ane masih belajaran motret...
Admin : WOOOOW Broooo!! Enak doonk Buat Nyalip", Kenceng gak nih New Honda Beat FI ESP/POP.Yoga : Niih Brooo Simak Spesifikasinya, Teknologi Baru ESP.... Beda, di Start aja Suaranya Halus...
Honda BeAT FI eSP
| |||
Tipe | All New Honda BeAT eSP CBS | All New Honda BeAT eSP CBS ISS | All New Honda BeAT eSP CW |
Dimensi | |||
Panjang X Lebar X Tinggi | 1.873 x 678 x 1.074 mm | 1.873 x 678 x 1.074 mm | 1.873 x 678 x 1.074 mm |
Jarak Sumbu Roda | 1.256 mm | 1.256 mm | 1.256 mm |
Jarak terendah ke tanah | 140 mm | 140 mm | 140 mm |
Berat kosong | 95 kg | 95 kg | 94 kg |
Kapasitas tangki bahan bakar | 3,7 liter | 3,7 liter | 3,7 liter |
Rangka | |||
rangka | Tulang punggung | Tulang punggung | Tulang punggung |
Tipe suspensi depan | Teleskopik | Teleskopik | Teleskopik |
Tipe suspensi belakang | Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal | Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal | Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal |
Ukuran Ban Depan | 80/90 – 14 M/C 40P | 80/90 – 14 M/C 40P | 80/90 – 14 M/C 40P |
Ukuran Ban Belakang | 90/90 – 14 M/C 46P | 90/90 – 14 M/C 46P | 90/90 – 14 M/C 46P |
Rem Depan | Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal – sistem pengereman CBS | Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal – sistem pengereman CBS ISS | Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal |
Rem Belakang | Tromol – sistem pengereman CBS | Tromol – sistem pengereman CBS ISS | Tromol |
Mesin | |||
mesin | 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP | 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP | 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP |
Kelas | 110 | 110 | 110 |
Volume Langkah | 108,2 cm3 | 108,2 cm3 | 108,2 cm3 |
Diameter X Langkah | 50 x 55,1 mm | 50 x 55,1 mm | 50 x 55,1 mm |
Perbandingan Kompresi | 9,5 : 1 | 9,5 : 1 | 9,5 : 1 |
Daya Maksimum | 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm | 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm | 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm |
Torsi Maksimum | 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm | 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm | 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm |
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin | 0,7 liter pada penggantian periodik | 0,7 liter pada penggantian periodik | 0,7 liter pada penggantian periodik |
Tipe Kopling | Otomatis, sentrifugal, tipe kering | Otomatis, sentrifugal, tipe kering | Otomatis, sentrifugal, tipe kering |
Tipe Transmsi | Otomatis, V-Matic | Otomatis, V-Matic | Otomatis, V-Matic |
Pola Pengoperan Gigi | - | - | - |
Tipe Starter | ACG Starter, pedal & elekterik | ACG Starter, pedal & elekterik | ACG Starter, pedal & elekterik |
Kelistrikan | |||
Tipe Battery | Battery 12V-3Ah, tipe MF | Battery 12V-5Ah, tipe MF | Battery 12V-3Ah, tipe MF |
Busi | NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9 | NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9 | NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9 |
Pengapian | Full Transisterized, Baterai | Full Transisterized, Baterai | Full Transisterized, Baterai |
Harga Honda BeAT eSP
| |
Tipe | Harga |
Honda BeAT eSP Casting Wheel (CW) | Rp 14.150.000,- |
Honda BeAT eSP Combi Brake System (CBS) | Rp 14.450.000,- |
Honda BeAT eSP CBS – (ISS) | Rp 14.950.000,- |
Naaah Miiin... Udah Irit, Murah, Ramping, Teknologinya Terbaru, Dll...
Berani di adu miin....
Tunggu Apalagi Miin.... Sikaat... Dah Lanjutin Tuh Nulis Artikelnya.
WOW WOW WOW..
Bener-Bener Broo Yoga, Thanks Broo... Gimana nih PHTLover's Kalo ane siih setuju sama Broo Yoga... Tulisin Gimana Komentar Kalian Brooo..!!!
Official Patner Kami :
Pantau terus Time Line Paguyuban Honda Tulungagung
Follow IG @ phtulungagung
Akun Official Kami :
www.facebook.com/phtulungagung
Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo
9 comments:
Keren banget artikel mu brooo !
Heheheh.... Belajaran Om...
Waaah Admin Jiaant Siip... Artikel e Komplit koyo pas wawancara tenan.... Sesok Tuku Honda Beat ESP Miiin... pie..??
Muntap jos gondal gandul wes pkok e
waaah samapi Part III bro ,, hebat wesss lanjutkan :D
Budal nang dealer.... werrrrrrr
Admin e lagi sregep cah... wkwkwk.... sampe 3 part....
panjang om ceritanya...mantap :D
Mantaaap. Lanjutkan :D (y)
Kunjungi juga basecamp MPCP di http://mpc-pro.blogspot.com ya, Luurs?
Posting Komentar