Senin, 28 November 2022

VELG RACING ATAU JARI-JARI ITU SELERAMU YANG PENTING NYAMAN

Kabar Otomotif,-Banyak Bikers beranggapan bahwa velg Racing lebih mudah perawatanya dibandingkan velg Jari-jari. Itu hanya soal selera dan mindset saja. Kalau penempatan dan spesifikasi tepat maka dengan menggunakan velg model apapun yang SNI tak ada masalah asalkan Nyaman saja dalam berkendara.

Kenapa harus velg Racing dan Jari-jari?, dari survey beberapa bikers yang pernah admin jumpai, Velg Racing  bagi mereka lebih presisi dan nyaman dalam hal bermanuver serta akurat meredam getaran ,Apalagi kalau ketemu jalan yang berlubang Velg Racing lebih kuat dibanding velg Jari-jari.

Dan kenapa harus Velg Jari-Jari? Sebenarnya velg jari pun juga handal di segala medan, Asalkan kita harus pas meraciknya tak asal asalan. Banyak kasus velg /ruji yang patah atau mleyot gara gara lobang jalanan atau kesalahan komposisi merakit, kalau sudah begini minimal 6 bln sekali harus di setell ulang. Jadi gunakan komposisi yang pas ya mas bro, konsultasikan kepada ahlinya. Walaupun pada akhirnya dari segi perawatan lebih mudah velg Racing dari pada Jari-Jari. Tapi lebih mahal ongkosnya velg Racing dari pada Jari-jari kalau sudah rusak. Jadi galau kan pilih mana?

Utamakan kenyamanan dari pada Ego mu mas bro. Tetap safety kuncinya kalau sudah yakin dan nyaman, itulah pilihanmu sesungguhnya.


Pantau terus perkembangan Community Honda Di Tulungagung hanya di :

Facebook : Paguyuban Honda Tulungagung 
INSTAGRAM: @phtulungagung

www.phtulungagung.or.id

0 comments: