Tuesday, February 26, 2019

Pasca Tragedi menyayat hati, Ini yang Dilakukan Riders Honda Street Fire Tulungagung

PHTulungagung, Masih ingat dibenak kita sebuah tragedi gesekan minggu lalu? Masih segar di ingatan kita soal gesekan antara Riders Honda Street Fire Tulungagung dengan f**d Truck . Seolah tak ingin berlarut-larut Kecewa dan patah Hati ( sabar mblo ) wkwkkw. Para punggawa/pentolan Riders Honda Street Fire makin Giat mengadakan sosialisasi kepada Para Anggotanya agar tidak terjadi aksi balas membalas/gesekk menggesek dikemudian Hari.

Dengan Adanya tragedi kemarin,semakin membuat kami lebih kuat kebersamaannya. Ucap Salah satu Member RHSFTA Riders Honda Street Fire. Perbanyak komunikasi dan sering Kopsan (kopdar santai) Agar para anggota tidak terprovokasi.

Seorang Bikers/club motor di mata masyarakat masih dipandang sebelah mata, maka kami harus tunjukkan bahwa kami masih Punya rasa Satu Hati dan dengan kekompakan ini kami akan meningkatkan kegiatan positiv dan bersosial tentunya bermanfaat untuk semua Orang.

Harapan kami RHSFTA terus kompak dan solid , Tetap santun Dijalan,dan saling menghormati . kami tak akan menggesek kalau tidak di gesek duluan Ucap Bro Kawok salah satu Member RHSFTA.

Guyub Rukun Dadi Siji, Love & Positive

Pantau terus time line kami di :
Instagram : @rhsfta
instagram : @phtulungagung

Akun Official Kami :
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo

Selamat Beraktifitas

0 comments:

Comments