Wednesday, April 3, 2019

Kemelut Uang KAS Ikatan Motor Tulungagung

PHTulungagung, Berlanjut pembahasan Uang Kas yang menjadi obrolan Bikers Honda Tulungagung kemarin, Ternyata Tulisan admin menjadi viral karena pembahasan keuangan didalamnya, setelah kemarin dikumpulkan oleh Bro Ranu atas persetujuan Bro Yoga Selaku Ketua PHTulungagung, Mengapa membutuhkan persetujuan Bro Yoga selaku ketua PHTulungagung? karena terdapat beberapa teknik atau strategi dari Bikers Honda Tulungagung untuk menghidupkan kembali Ikatan Motor Tulungagung.


Bro Taufiq dari Honda Beat Tulungagungpun Mengklarifikasi strateginya tersebut, Bro Taufiq Sengaja menggugah Pengurus Ikatan Motor Tulungagung dengan mengguncang sisi keuangan IMT yang pada saat ini sudah mengalami Vakum Organisasinya, Bro Taufiq mengaku kecewa atas tanggapan yang ada, karena setelah Bro Yoga dan Bro Ranu Mengusahakan untuk ikut membantu menggerakan ide dan rancangan strateginya, ada beberapa orang yang memiliki pemikiran negatif tentang strategi tersebut.

Singkat Cerita Bro Yoga Mengutus Bro Ranu untuk menanyakan keuangan yang dulu pernah ada di IMT, namun apa daya ketika strategi itu dijalankan Bro Ranu mengalami sedikit tekanan dari pengurus IMT, Bro Ranu merasa pengurus IMT saling melempar tanggungjawab, terlebih Ketua IMT dan Wakil Ketua IMT yang juga dianggap petinggi dari PHTulungagung, lebih disayangkan juga Bendahara IMT yang ikut membawa perasaan tentang postingan atau artikel kami, menurut Bendahara IMT Artikel yang kami tulis telah memojokan Bendahara IMT yaitu Bro Dedi CB Guyub Rukun yang juga Eks. Anggota PHTulungagung yang kini tidak menjadi anggota karena sangsi administratif dan juga tingkat keaktifan clubnya di PHTulungagung.

Menurut Bro Dedi, Artikel yang ditulis team IT PHTulungagung memojokan beliau, tanpa tau apa isian artikel kami tidak pernah menyinggung nama beliau, team IT yang terbentuk di 2019 ini memang bina'an dari Bro Yoga, dan semua tulisan yang ada didalam website PHTulungagung juga akan ditanggung sepenuhnya oleh Bro Yoga dan Pengurus PHTulungagung, karena tulisan yang kami publish sudah melalui seleksi dan berbagai tanggapan dari pengurus lainya.

Untuk Lebih jelasnya lagi, ikuti terus tulisan kami yang membahas tentang kelanjutan masalah Kas IMT yang masih didalam kemelut presepsi Bikers Tulungagung.

Follow IG @phtulungagung

Akun Official Kami :
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo

0 comments:

Comments