Minggu, 07 April 2019

Serunya Rapat Triwulan HTCI Pengda Jatim 2019 Di Jember Tiger Club

PHTulungagung, 6 April 2019 bertempat di JEMBER TIGER CLUB ,Triwulan htci pengda jatim di laksanakan .INDAHNYA kebersamaan dalam jalinan silaturahmi HTCI honda Tiger club Indonesia,dengan kekompakan dan satu semangat ,para macan2 HTCI memadati lokasi venue Aula Graha Bina Insani,Jalan Mastrip No 73 Sumbersari JEMBER.

Saking tulungagung nyebar katresnan, menebarkan katresnan marang dulur2 HTCI, Suasana Malam Ini 6 April 2019 bertepatan dengan Syukuran ANNIVERSARI KE 18 JEMBER TIGER CLUB, seakan menjadi saksi dlm sebuah proses Perjalanan dan Perjuangan di Dalam Organisasi mewujudkan satu hati HTCI.
Di temani Rintik hujan sepanjang perjalanan menuju VENUE seakan menambah suasana yang syahdu, Owh iya mas bro, Untuk Rapat Triwulan dimulai SORE -Selesai ( sesuai di Jadwal ) #JAMBIKERS biasa sedikit molor hehe, dengan agenda pembahasan diantaranya ,pelaporan perkembangan club masing2,Tentang event,Sharing permasalahan Intern Club/HTCI dan masih banyak lainnya.

Selain untuk Merekatkan kembali jalinan Silaturahmi, EVENT TRIWULAN HTCI PENGDA JATIM menjadi Acuan solusi dan sebuah Forum untuk menaungi ke 27 CLUB tiger yg bernaung di HTCI.


Kenapa 27 min? bukannya 26 ya? Iya kali ini di Rapat Triwulan Jember Ada yang Spesial selain Syukuran Anniversari Ke 18 Jember Tiger Club, HTCI pengda Jatim Mengukuhkan REPUBLITC CLUB TIGER Dari Kota BLITAR Bergabung Menjadi Keluarga Besar Honda Tiger Club Indonesia Pengda Jatim. Semoga Republitc Menjadi Community/Organisasi yang Terus menelurkan Program2 positiv Bermanfaat Buat Masyarakat dan Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas.

Semoga ulasan kali ini bermanfaat, Sampai jumpa di Event TRIWULAN BERIKUTNYA.

Selamat Atas Sukuran Anniversari JEMBER TIGER CLUB (JETIC) yang Ke 18th. Kompakk

JEMBER ASYIKK
#htciPengdaJatim kompakk.
Selamat Beraktifitas

Follow Instagram @tigertulungagung
Follow IG @phtulungagung

Akun Official Kami :
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo

0 comments: