Tuesday, February 7, 2017

Penggrebekan Anggota ISIS Tulungagung

Heheh... Selamat Malam Mas Bro n Sist, Februari ini Rencananya Divisi Kepariwisataan akan Menggelar Acara Camping Bersama dan Adventure di Daerah Gambiran - Pagerwojo.

PHTulungagung, Mungkin Video ini adalah cuplikan, dimana kegiatan HONDA BIKERS CAMP 2016 Menginspirasi kami untuk meningkatkan kegiatan yang berhubungan dengan alam dan kegiatan lain yang fungsi dan manfaatnya adalah menjaga kekompakan team, berguna dan bermanfaat untuk masyarakat banyak pada umumnya, mengapa Kemarin kita Beri Judul Anggota ISIS yang di grebeg, didalam acara HONDA BIKERS CAMP 2016 kemarin leader kita yang bernama Lutfi Wahyudi Sedang Bergurau didalam Video Tersebut yang tentunya dengan membawa Pistol atau senapan Pin Ball pada waktu acara tersebut.

Mungkin Teman-Teman Bisa Up to date Kegiatan Div.Kepariwisataan kita.
Selamat Malam Warga Paguyuban Honda Tulungagung.

Februari ini Divisi Kepariwisataan Mempunyai Agenda Camping Family, yang akan digelar di Desa Gambiran Pagerwojo - Tulungagung.

Teman-Teman yang Punya Hoby Adventure, Camping, dan Menyatu dengan Alam, Bisa Bergabung dengan Kami, didalam PHT FUN CAMP AND ADVENTURE, pada Hari Sabtu & Minggu 11 & 12 Februari 2017.

yang rencananya akan Berangkat Pada Hari Sabtu Pukul 15.00 dengan Titik Kumpul Warung Pojok (Kepatihan) Prokol.

Perjalanan akan Melewati TPA Segawe, Menuju ke Gambiran - Pagerwojo.Kita akan melalui Jalan Adventure didesa Gambiran, Setelah Sampai Tujuan Kita Dirikan Tenda dan Api Unggun di Lokasi, Malam kita akan Adakan Acara Ride and Share dan Acara Barbeque.

Pagi, Acara Kerja Bhakti Bersama Masyarakat Desa Gambiran, Menuju Air Terjun Parang Kikis.
Setelah Selesai Kita Kembali Ke Kota Pulang Bareng-Bareng.

Perlengkapan Camp (matras,sb,senter,logistik,dll) mohon untuk disiapkan sendiri,Khusus untuk tenda masih dalam tahap negosiasi (tenda barack pramuka).

Bagi yang berminat Silahkan konfirmasi ke Alfi untuk pendataan
085733712200.
Atau Jika Lagi Kehilangan Signal Bisa Langsung Hubungi Ketua (Yoga) 085735977755 yang di area kota.
NB: Kita tunggu untuk konfrmnya sampai Jumat pukul 18.00 WIB.


Pantau terus Time Line Paguyuban Honda Tulungagung


Follow IG @ phtulungagung

Akun Official Kami : 
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo

0 comments:

Comments