Sunday, March 17, 2019

Kopdargab PMCI PENGDA JATIM Rasa Soto Lamongan


Minggu, 17 Maret 2019 Kopdargab PMCI Pengda Jatim  tahun ini kembali dilakasanakan , kali ini bertempat di Lamongan dengan tuan rumah Lamongan Pro Max Club atau biasa di sebut dengan LPMC acara kali ini sedikit berbeda yang biasanya malam hari seperti yang tahun lalu, tahun ini acara Kopdargab PMCI Pengda  jatim dilaksanakan  Siang hari bertempat di Halaman Stadion Surajaya Lamongan.

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri seluruh komunitas yang bernaung di PMCI Pengda Jatim, banyak bikers yang yang datang lebih awal untuk meghadiri acara Tahunan tersebut termasuk rombongan dari Tulungagung, Kami Berangkat sabtu malam 16 Maret 2019 jam 21.00 WIB dan berkumpul di POM Ngantru dengan cuaca sedikit mendung dikarenakan hujan baru saja terang dan jalanan juga masih basah (biasa mereka menyebut track basah).

Jalanan menuju acara lumayan ramai dan bertepatan dengan akhir pekan, sehingga rombongan memutuskan untuk beristirahat di minimarket  Jombang. setelah dirasa cukup kami melajutkan perjalan menuju stadion Surajaya Lamongan.
Para rombongan sampai lokasi sekitar pukul  01.00 Wib dini hari,  dan disambut oleh panitia di lokasi.  Tak terasa perut sudah keroncongan rombongan memutuskan untuk memanjakan lambung mencari makan Soto khas Lamongan dan secangkir kopi dilanjutkan dengan istirahat sambil menunggu pagi. 

Acara dimulai dengan sambutan dari panitia dan Pengurus Pengda Jatim kemudian dilanjutkan pihak kepolisian setempat yang berharap acara tersebut bisa berjalan dengan lancara dan damai. Tak hanya sambutan, ada juga kontes motor Honda GL Pro-Max dan hiburan musik. 
Setelah forum bersama Komunitas yang tergabung di PMCI kami langsung kembali pulang ke kota cethe “Tulungagngung” dengan selamat meskipun ada sedikit tragedi dan bisa diselesaikan bersama.
Sampai jumpa di Acara selanjutnya. utamakan keselamatan berkendara dan hormati pengendara lain.

#HGTHORE
#JATIMMBOIS

Follow IG @HondaGLTulungagung #hondagltulungagung

Follow IG @Phtulungagung

Official Partner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo

0 comments:

Comments