Friday, April 19, 2019

Touring Jauh bukanlah Patokan Bikers Sejati

PHTulungagung, Apakah touring Jauh Menjelajah Nusantara bahkan Dunia bisa dikatakan sebagai Bikers Sejati?? ohh Tidak semudah itu Ferguso hihihi, Yapzz benar sekali Mas Bro/sist dimanapun kalian berada semoga selalu diberikan Kesehatan dan stamina untuk menikmati Serunya Touring dan Indahnya kebersamaan. Banyak sekali yang menganggap Dirinya bikers Sejati Hanya Karena sudah pernah Touring jauh menelusuri seluruh pelosok Nusantara.

Statement dan pemikiran seperti itu sangatlah tidak benar mas Bro/Sist. Bikers sejati bukan soal Sejauh mana kita melakukan perjalanan ,tapi Bagaimana Menjadi Pribadi Bikers yang bermanfaat untuk orang lain,Jiwa sosial yang tinggi,Rasa Kebersamaan yang kuat hingga sikap dan Attitude menghargai Keberagaman budaya .
Jika hanya ratusan bahkan ribuan Kilometer bisa menjadikan kita bangga sebagai Bikers Sejati, Mau dibawa kemana Dunia Perbikers an ? Itu hanya Soal Biaya, Sponsorship,Waktu dan Kondisi yang Prima. Semua Bikers juga bisa melakukannya jika semua itu di berikan kepadanya. Perjalanan jauh keliling negara dan nusantara bukan Jaminan kita menyandang gelar Bikers Sejati. Tapi SIKAP lah yang nantinya Menentukan Kita Jadi Bikers sejati Atau hanya Bikers Travelling yang mengandalkan Foto Selfie sebagai Bukti perjalanannya.


Follow IG @phtulungagung

Akun Official Kami :
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo

0 comments:

Comments