Kamis, 02 April 2015

Penyuluhan Kepada Club Vespa di Tulungagung

Satuan Lalu Lintas beri penyuluhan kepada club motor vespa

PHTulungagung, PHTLovers Minggu (22/03) Unit Dikmas Lantas Polres Tulungagung telah melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada anggota Club Motor Vespa seKareseidenan Kediri. Kegiatan club motor vspa tersebuat dalam rangka Sarasehan Scooterist se wilayahah Ex Karesidenan Kediri yang diadakan di Warung KOPITIAM di Jalan raya Kecamatan Sumbergempol Tulungagung.
Pembinaan dan penyuluhan kepada Scooterist Jawa Timur ex karisidenan Kediri ini di fokuskan kepada pembinaan anggota agar supaya tertib berlalu lintas dan anjuran supaya menggunakan kendaraan bermotor yang berkeselamatan dijalan guna untuk mencegah kecelakaan lalu lintas yang utamanya pengguna motor jenis Vespa. Selain itu mengajak seluruh masyarakat pada umumnya dan pada khususnya anggota Club motor Vespa unutk patuh dan taat terhadap rambu-rambu lalu lintas dan peraturan lalu lintas di jalan raya guna mengurangi kecelakaan lalu lintas di jalan dan meghindari fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.
Unit Dikmas Lantas Polres Tulungagung juga mensosialisasikan program Jatim Peka ( Jawa Timur Peduli Keselamatan ) 2015, agar warga masyarakat Jawa Timur tertib dan sopan berlalu lintas di jalan raya, sehingga angka kecelakaan lalu lintas seluruh Jawa Timur akan turun dengan mengajak dan menggugah kesadaran masyarakat Jawa Timur untuk patuh dan taat berlalu lintas di jalan, sehingga tercipta Keamanan Keselamatan ketertiban dan Kelancaran berlalu lintas di jalan raya. Dengan moto ” Menuju Indonesia Tertib, Bersatu Keselamatan No. 1 ” diharapkan masyarakat dapat sadar akan penting nya Keselamatan di jalan raya.

Tidak Hanya itu saja, Liputan ini juga di khususkan untuk Rider Club Honda di Tulungagung, agar selalu safety, agar tidak merugikan diri sendiri juga pengguna jalan lain.

Pantau terus Time Line Paguyuban Honda Tulungagung


Follow IG @ phtulungagung

Akun Official Kami : 
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo



0 comments: