Kamis, 02 April 2015

Operasi Cipta Kondisi Tulungagung

PHTulungagung, PHTLovers. Polres Tulungagung ternyata serius menciptakan kondisi yang kondusif di Tulungagung. Hal ini dibuktikan dengan digelarnya operasi Cipta Kondisi oleh Polres Tulungagung. Polres Tulungagung melakukan operasi Cipta Kondisi dengan dasar semakin banyaknya peredaran minuman beralkohol yang semakin tak terkendali, selain itu juga pelanggaran hak cipta dan memerkerjakan pegawai t
anpa standar resmi dari Pemkab. Hal ini seperti disampaikan oleh Kapolres Tulungagung melalui Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Edy Heriwiyanto.

“dasar dari operasi ini adalah semakin banyaknya minuman keras beralkohol yang beredar tanpa ijin, selain itu juga ada pelanggaran hak cipta oleh pengelola cafe.”. ungkap Edy.

“pelanggaran hak cipta yang dimaksud adalah banyak lagu yang diputar di cafe tersebut tidak mendapat ijin dari pencipta dan penyanyi lagu.”, tambah Edy.

Dalam operasi tersebut didapatkan 140 minuman beralkohol tanpa ijin dan juga 52 pemandu lagu yang 2 diantaranya tidak mempunyai kartu identitas salah satunya adalah pelajar SMP di salah satu SMPN di kecamtan Ngunut.

“ Dalam operasi tersebut kami berhasil menyita 140 minumaan beralkohol tanpa ijin dan juga 2 pemandu lagu tanpa identitas salah satunya masih pelajar SMPN di wilayah Kecamatan Ngunut.”.Papar Edy.

Dalam operasi Cipta Kondisi tersebut Polres Tulungagung menyasar 6 Cafe besar di Tulungagung. Cafe tersebut antara lain Cafe Raja, Cafe Yess, Cafe Dinasty, Cafe Top, Cafe Star, dan juga Cafe Venus. efek dari operasi tersebut ke 6 cafe ditutup sementara.

Naah Untuk Para Bikers atau Club" jangan sampe ikut kena razia ya, jangan ikut nakal juga...

Pantau terus Time Line Paguyuban Honda Tulungagung


Follow IG @ phtulungagung

Akun Official Kami : 
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo

0 comments: