Tuesday, June 23, 2015

Profile Jejak Rider Kartini Tulungagung

PHTulungagung, PHTLovers. Kita Kupas Abis Lady Bikers di Tulungagung, Setelah Kemarin ada Si Rena kini kita Kupas Abis Lady Bikers yang Satu ini, Sebut Saja namanya Alfi, dia Masih Kuliah di PTN di Kediri, Selain Kuliah dia juga Berprofesi sebagai Tour Leader, dan Kali ini dia ditunjuk Oleh Suatu Production House untuk melakukan Suatu Perjalanan Lokal yang akan Terus di Update di Sosial Media Seperti Facebook, Twitter juga You Tube.

Dia Memilih Perjalanan Lokal karena dia memang benar orang asli Tulungagung, Kecintaanya kepada Kota Tulungagung sudah tidak bisa diragukan lagi, selain suka main motor lady bikers satu ini hoby naik gunung atau yang sering disebut Pecinta Alam. Hehehe... Nggak dari situ aja PHTLovers, Perjalanananya Kali ini Minim Dukungan, Hanya dari Production House Lokal saja juga Teman - Teman Paguyuban Honda Tulungagung aja yang Turut Mendukung Niatanya tersebut.

Namun dia tak pernah putus asa apalagi hilang semangat, karena Teman Teman di PHT selalu mensuport kegiatan Si Alfi ini, Contoh saja ketika dia melakukan recording video dan pengambilan gambar, Si Alfi Selalu di dampingi Oleh Ketua Clubnya yaitu Pak. Anud yang juga Berposisi sebagai Wakil Ketua PHT, dia yang menaungi Noed Photograph, tidak lupa admin cakep yang selalu eksis kali ini dia sedang menunjukan taringnya kembali di belakang layar dengan Gaya Khas yang selalu dibawa si admin dengan Moto_Mideo'nya yang terus ingin mengangkat tulungagung agar dikenal dunia.

Penasaran dengan Perjalananya Yuk PHTLovers Dukung dan Bantu Share Ke Teman - Teman Kita Semua Bahwa Lady Bikers Juga Bisa Lebih Tangguh, Saksikan Cerita dan Perjalananya dengan cara Klik Fanspagenya Jejak Rider Kartini Tulungagung. Jangan Lupa Like n Share ya Teman ;) Salam Kompak Selalu.

Pantau terus Time Line Paguyuban Honda Tulungagung


Follow IG @ phtulungagung

Akun Official Kami : 
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo


0 comments:

Comments