Saturday, March 19, 2016

Honda Bikers Camp 2016 Part 1

PHTulungagung, 13 Maret 2016, Hari dimana Perwakilan Bikers Honda Jawa Timur Berkumpul dalam satu tempat, untuk menghadiri Acara Honda Biker's Camp, atau Kemah Bersama Antar Ketua/Pengurus Paguyuban Honda Se-Jawa Timur.

Acara ini Diselenggarakan di Banteng Camp - Taman Safari Indonesia Prigen - Jatim, Acara ini diawali dengan Berkumpulnya Semua Biker's Undangan didalam Satu Aula, Sambil Melepas Penat sambil Menikmati Snack yang sudah disediakan oleh Panitia, kami semua bersantai disatu Aula sambil Temu Kangen Oleh Teman-Teman Biker.

Setelah Semua Refresh Barulah acara dimulai, ya meski kami dari Tulungagung dan Trenggalek sedikit terlambat karena hampir terjebak macet.

Acara Dimulai dari Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dan Bersama-sama Melakukan Ikrar Biker's Honda, Setelah itu mengawali presentasi dibuka dengan materi Cara Mengelola/Management Club/Komunitas.

Disana Diajarkan Mulai dari Membuat Kekompakan di Komunitas/Club Hingga Proses Pelegalan Suatu Komunitas.

Nah Setelah Materi Tersebut Usai, ada Sedikit Tambahan acara fun dan materi istimewa tentang Bisnis Niche, yaitu bisnis segmented yang sudah jelas target pasar/pemasaranya, yang bisa diterapkan untuk berkembangnya kas Club/Komunitas.

disisi lain acara selanjutnya ada sedikit intermezo dari pemateri, sedikit menghipnotis para peserta, boleh dibilang ini adalah trik hipnosis atau hypno therapy, peserta hanyut didalam keheningan dan apa yang dikatakan pemateri, cukup asik dengan acara ini, beberapa peserta yang memang bisa fokus terhanyut dalam materi dari narasumber.


Semakin larut malam, acara berikutnya dilanjut dengan barbeque, namun bukan bebakaran ayam/kambing namun Peserta sudah disediakan jagung manis yang pastinya lebih simple dan tidak rumit untuk disediakan  dinikmati bersama dinginya malam dan keheningan suasana hutan, sambil bersiap untuk beristirahat untuk menyimpan tenaga di esok hari.


Pantau terus Time Line Paguyuban Honda Tulungagung


Follow IG @ phtulungagung

Akun Official Kami : 
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo





0 comments:

Comments