Sunday, July 3, 2016

Honda Beat Tulungagung Berbagi Serempak RBI (Republik Beat Indonesia)

PHTulungagung, Honda Beat Tulungagung, Club dengan History sangat istimewa, Mereka berkumpul menjadi satu yang pada dahulu mereka berbeda nama Club, pada ahirnya Mereka menjadi satu kesatuan dengan atribut yang mereka banggakan, Yaaps... Honda Beat Tulungagung (HBT) Mereka sering menyebutnya, Bersatu dalam Naungan RBI "Republik Beat Indonesia" juga PBJT "Paguyuban Beat Jawa Timur", mereka menggelar Bagi Takjil Serempak Club Beat se-Indonesia.
Dimulai dari Pusat Kota Tulungagung (Taman Alon-Alon) mereka mengawali kegiatan tersebut, Lebih dari 300 Takjil yang mereka siapkan untuk acara ini, setelah dari pusat kota, mereka bergegas menuju lokasi kedua, bertempatkan didesa ngunut, mereka sudah menyiapkan takjil kedua untuk dibagikan ke warga sekitar Pasar Ngunut.

Begitu ramai dan antusias sekali para member juga masyarakat menyambut Honda Beat Tulungagung berbagi takjil diseputar Pasar Ngunut, Mereka juga selalu berusaha untuk sosialisasi kedalam masyarakat bahwa club Motor bukanlah geng Motor, Club Motor yang mempunyai program terstuktur dan mengarah kedalam kegiatan Positif.

Lepas Berbagi takjil, merekapun bersiap untuk menyiapkan buka bersama, kebetulan dikediaman membernya sedang mengadakan acara slamatan, jadi mereka diundang untuk berkumpul dikediaman membernya tersebut, dan sangat luar biasa ternyata kekeluargaan mereka sangat kental, antar keluarga sungguh sudah berasa anak dan orang tuanya sendiri, Semoga harapan mereka untuk menciptakan persatuan dan kekeluargaan dikota Tulungagung ini bisa terwujud.


Pantau terus Time Line Paguyuban Honda Tulungagung


Follow IG @ phtulungagung

Akun Official Kami : 
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo





1 comments:

marketings said...

Saya membaca artikel anda setiap malam,aku tertarik dan aku mengulanginya setiap malam. Jika anda membutuhkan motor anda bisa menghubungi saya www.guskecil.top

Area tulungagung,kediri,trenggalek

Comments