Senin, 11 Maret 2019

Bertemu Miniatur Budha Tidur Saat Hadiri Event FSI Jatim

PHTulungagung,  Indie Supra Tulungagung (IST) kemarin plesir pesona Nusantara Support Event Federasi Supra Indonesia ( FSI ) regional Jatim di Mojokerto. Berangkat 5ekor Start dari tulungagung menuju Venue Pendopo Puri,Tempat di selenggarakannya Event FSI regional Jatim dengan ditemani secangkir kopi dan teriknya matahari.



Dihadiri kurang lebih 35club dibawah bendera FSI regional Jatim. Bukti kekompakan dan kesolidan Menjadi pondasi Utama FSI Jatim untuk lebih menajamkan Slogan SATU Hati Supra Semakin Mesra. Banyak yang Dibahas saat Event berlangsung . Seperti Pembahasan ke organisasian , Berbagai Sosialisasi kepengurusan serta pembentukan ketua Korwil.


Yang menarik pada saat itu adalah pembahasan tentang Jambore Nasional Federasi Supra Indonesia ke 13 dan MUKERNAS FSI ke 10 di Sumbawa. Hemms siapa yang nggk pengen Touring mas bro? Saat mendengar kata Sumbawa? yang pasti pesona alam dan kulture budaya yang menarik untuk kita kunjungi.

Bagi Kami IST kebersamaan di dalam sebuah perjalanan adalah suatu hal yang wajib kita maknai. Banyak panorama yg eksotik di setiap perjalanan, Sangat rugi kalau tidak kita kunjungi.Salah satunya Di wahana wisata Patung Budha tidur dan Kampung Majapahit.


Kita Tetap Safety saat perjalanan mas, Tapi jangan lupa untuk menikmati Eksotisnya Panorama di sepanjang perjalanan yang kita Lalui. Ucap Bro Andre Salah satu member IST.


Terus Pantau Time line Kami di #phtulungagung

Follow IG @phtulungagung

Akun Official Kami :
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo

0 comments: