Kamis, 15 Desember 2022

HONDA VARIO HAMPIR 7 GENERASI SEJAK KEMUNCULANNYA KINI SEMAKIN GAHAR

Kabare Bikers, Pertama muncul ditahun 2006 Bertarung di kelas 110 cc . Perjalanan yang sangat panjang sekali ,Seakan bersambut baik oleh para penggemarnya ditahun 2009 Vario Techno dihadirkan, PGM FI ditahun 2013, 110 ESP 2015, 125  & 150 di tahun 2015, All new Honda Vario 2018 sampai yang teranyar saat ini ditahun 2022 Vario Hadir Dengan 160ccnya yang semakin Gahar.

Jejak digital perjalanan Honda Vario menjadikan feeling tersendiri bagi para penggemarnya  sehingga bermunculan komunitas VARIO di berbagai pelosok negeri Salah satunya COMMUNITY VARIO TULUNGAGUNG (COVOT) yang berdiri tahun 2009 silam tepatnya di tanggal 1 April.

Dipunggawai Bro GOGON  ketua Umum COVOT saat ini tercatat  30 an anggota yang tergabung Member/Prospek, Selain Touring dan Modifikasi, COMMUNITY VARIO TULUNGAGUNG juga mempunyai program yg menarik menurut mimin salah satunya yaitu menggiatkan anggotanya untuk bersosialisasi sebagai pelopor keselamatan berlalulintas kepada masyarakat secara umum dan keluarga terdekat khususnya, serta mengadakan kegiatan/aktivitas untuk menggali potensi para membernya yang nantinya dapat berguna bagi kelangsungan organisasi dan kegiatan sosial di masyarakat.

Menarik bukan?? Kalian pecinta motor HONDA VARIO  bingung mau kopdar?? Langsung gass saja mas bro ke tempat kopdaran COVOT  di Jl. Panglima Sudirman depan ruko Kanjengan,  Atau bisa juga langsung  ke Basecamp mereka di punjul Tawang Karangrejo Tulungagung. Bisa juga Kepoin Akun Instagramnya @VARIO_TULUNGAGUNG

Pantau terus perkembangan Community Honda Di Tulungagung hanya di :

Facebook : Paguyuban Honda Tulungagung 
INSTAGRAM: @phtulungagung

www.phtulungagung.or.id 
    

0 comments: