Tuesday, March 26, 2019

Tips Memperlambat Kinerja Maling Motor

PHTulungagung, Curanmor semakin Meningkat, Apakah sedikitnya lapangan pekerjaan menjadi pemicunya?? Ataukah Mindset/Pola pikir Yang kian Meningkat untuk memenuhi Gaya Hidup?. Pada Artikel Kali ini Sedikit memberikan Tips Serta Himbauan Kepada Masyarakat,Khususnya bagi Bikers dimanapun kalian Berada.

Semoga Tips ini bisa diAplikasikan di Kendaraan Bro/Sist semua. Sering Maraknya Curanmor dan Pelakunya tak pandang bulu,Ada kesempatan,kita lengah sedikit hilang sudah motor kita bro/sist. Terkadang lupa di kunci/kunci masih terringgal dll karena Sifat Manusia pasti ada khilafnya (apakah maling juga khilaf) wkwk.

1. Selalu kunci Setir/Ganda kendaraan mu Bro/sist. Terkadang kunci setir/ganda maling motor masih bisa dengan cepat meloloskan kendaraan Anda. Lalu bagaimana??
2. Biar beda Biasanya kan kunci setir ke kiri,Nah kali ini kunci setir Arahkan ke kanan. kenapa?? dengan ke kanan otomatis Lobang Kunci Sedikit Terhalang dengan Setir kita, Dengan Begitu Akan Memperlambat Kinerja Maling wkwk. Gimana ? boleh di coba bro/sist mulai sekarang

3. Kunci ke kanan setau Admin hanya motor2 seri bebek lama yg bisa ke kanan. Coba chek Motor kamu bro/sist. Bisa nggk? . TAMBAHKAN Alarm biar Semakin Aman

Dan Yang terakhir, Buat Para Calon Maling diluar sana yang membaca Artikel Ini,Jangan Baper Ya , Silahkan Rundingan Massal buat cari Solusinya biar Tak Masuk Jeruji Besi.


Follow IG @phtulungagung

Akun Official Kami :
www.facebook.com/phtulungagung

Official Patner Kami :
www.facebook.com/motomideo
IG @motomideo #motomideo

0 comments:

Comments