Monday, November 4, 2019

Tanpa Ikut Bisnis MLM, Bisa Liburan Ke Malaysia Gratis, ini Caranya!!!

Gambar diatas merupakan Cuplikan Gambar dari Ketum PHT yang beberapa hari lalu yang mengikuti kegiatan MPM Distributor Goes to MotoGP 2019 disepang - Malaysia.

Banyak yang berkata bahwasanya liburan adalah hal terpenting didalam kehidupan, orang juga sering berkata jika seseorang yang kurang liburan maka dirinya akan stress, ada pula yang berpendapat jika hobby bermotor atau traveling itu adalah hobby yang termahal.

 Selepas acara GP Sepang lalu, kami admin bertanya kepada Ketum melalui Video call, bagaimana pendapatnya tentang hobby mahal itu, "Jangan berfikir hanya uang yang dapat membayar hobbymu, hobby memang penting, travelling juga penting, namun jika kita tak mempunyai cukup uang untuk membayar hobby itu, cobalah berprestasi" singkat Ketum saat menyampaikan argumenya.

dan seketika, kamipun bertanya kembali kepada Ketum, bagaimana maksudnya secara detail?! Apakah selama ini PHT berprestasi?! Apakah Ketum Memiliki Prestasi?! "Bukan saya yang berprestasi, kalianlah yang memiliki prestasi, disini saya hanya wakil dari kalian, banyak anak-anak atau orang yang ingin masuk kedalam club motor hanya ingin mencari teman saja, padahal diluar itu bukan hanya teman yang perlu dicari, tapi pengalaman dan pengalaman untuk membuat suatu prestasi".

Kami mulai memahami kata-kata dari ketum, awalnya ketum meneruskan informasi dari MPM distributor bahwasanya PHT mendapat kepercayaan untuk mewakili jawa timur pergi ke Malaysia dalam rangka nonton langsung MotoGP Sepang.

Memang didalam grub seringkali harus berdebat karena banyak yang berfikiran mengapa undanganya selalu satu orang, bukan dua orang atau lebih untuk teman berangkat?!
Bukan kali ini saja MPM Distributor mengadakan acara yang bertajuk traveling, dimasa kemarin MPM Distributor juga mengadakan pelatihan-pelatihan yang sangat berguna untuk person atau member club.

Ketum Menegaskan bahwasanya Undangan Hanya satu, berarti kalian yang di undang adalah orang yang di istimewakan oleh MPM Distributor, Ketum juga menyampaikan bahwa kalau bisa jangan beliau terus yang berangkat, meski sampai saat ini Ketum selalu rela untuk menghadiri kegiatan yang diagendakan oleh MPM Distributor, menurutnya aktif didalam menghidupi Organisasi/Club/Komunitas itulah prestasi terbaik.

Jadi jangan pernah berfikiran uang saja untuk menyalurkan hobby, tetapi tempat dimana hobby kita tidak aktif, atau hanya gitu-gitu saja, beruntunglah PHT berada didalam naungan PAGUYUBAN HONDA JAWA TIMUR, yang langsung dibina oleh MPM Distributor untuk mendapatkan keistimewaan-keistimewaan tersebut.

Sekarang adalah bukti, bahwa tak perlu ikut-ikutan berbisnis MLM untuk memamerkan kebahagiaan kita semua dengan satu Hobby #cariaman.
Jika kalian Club bisa mengaktifkan Club/Komunitasnya maka kalianlah berikutnya yang akan mendapat reward dari MPM Distributor. 🙏

0 comments:

Comments