Senin, 04 November 2019

Misteri Tongkat Ali di Malaysia!!!

Dari pertamakali datang, rombongan dari MPM road to MotoGP Sepang sudah dibuat penasaran Oleh "Sabtu" Lokal Guide diMalaysia, pasalnya "Sabtu" menceritakan tentang Cokelat Tongkat Ali, dimana jika mengkonsumsi Tongkat Ali ini seorang pria akan menjadi atau terlihat perkasa.
Diharikedua masih diceritakan juga saat perjalanan, mengenai Tongkat ali, rasa penasaran peserta tour semakin menggebu, hingga saat berbelanja Mas Faris dan Rekan-Rekan mencicipi Kopi Tongkat Ali, ketika mencicip Kopi Tongkat ali Rekan-rekan lainyapun juga akhirnya berbelanja Kopi Tongkat Ali.
Tak lupa juga Ketum PHT yang mewakili PHT bersama rombongan MPM Road to MotoGP Sepang juga memborong Kopi Tongkat Ali, katanya untuk oleh-oleh saat tiba di Tulungagung nanti, dan setelah di usut Tongkat ali adalah istilah lain di Malaysia yang jika di Indonesia dikenal sebagai Pasak Bumi, mungkin lebih dikenal lagi sebagai jamu herbal yang mengobati masalah seksual pria.

Kalian Berminat Kopi Tongkat alinya?
Datang Langsung saat Ketum PHT tiba di Tulungagung.

Pesan Beliau, "kalo minta oleh-oleh datang kerumah, jangan minta antar" Terungkaplah Misteri Tongkat Ali yang sesungguhnya.


0 comments: