Senin, 04 November 2019

Hidup Ditengah Hutan, Ditengah Kemegahan Malaysia.

 Informasi ni bro/sis, ditengah kemegahan Negeri Malaysia dengan banyak gedung tinggi berdiri, juga tata kota yang sudah sangat modern, mungkin bro/sis belum tahu jika masih ada penduduk pedalaman ditengah hutan yang ada di Malaysia.
bahkan ketika musim panen, para penduduk hutan membawa hasil panenanya ditepi jalan untuk dijual kepada pengguna jalan, seperti durian hutan, petai, dan hasil hutan lainya.
Meski ditengah hutan pemerintah malaysia juga tetap memberikan fasilitas seperti minimarket, jalan yang layak dengan alasan pemerataan atau keadilan untuk seluruh masyarakat malaysia.
hal tersebut diceritakan oleh "Pak Sabtu" Lokal Guide yang asli dari malaysia, beliau banyak bercerita sepanjang perjalanan, tentang sejarah perkembangan Malaysia mulai dari awal berdirinya hingga sejarah agama yang masuk dimalaysia.

Nah foto diatas adalah foto yang menunjukan bahwa peradaban negeri Malaysia sudah berkembang pesat, dengan dibangunya gedung-gedung bertingkat didaerah pegunungan, juga dengan pemerataan agar tidak ada masalah sosial yang akan tertinggal jika tak ingin berada dipusat kota.

Ikuti terus perjalanan kita dimalaysia.

0 comments: